PerfectBadboy. 3

3.8K 145 1
                                    

"Ansel" ucap Katrina kaget.

Ternyata yang tergeletak di jalanan dan di sangka orang jahat yang nyamar adalah Ansel cowo yang menyebalkan pikir Katrina.

"Woi bangun, aduh gimana ini ko dia ga bangun bangun ya". Gumam Katrina dan terus menepuk nepuk pipi Ansel agar cowo ini bisa cepat sadar.

Tiba tiba suara bunyi ponsel tanda panggilan masuk berbunyi tetapi itu bukan suara ponsel Katrina melainkan suara ponsel Ansel. Katrina pun langsung mencari di mana ponsel cowo ini berada. Setelah mendapatkan ponsel itu Katrina langsung berbicara kepada orang yang menelpon Ansel siapa tau bisa membantu Ansel.

"Hallo, Ansel lu di mana gua cari cari" ucap orang di sebrang sana sambil setengah berteriak karena suasana di sana sangat berisik. Ya dia Kenan, mungkin Kenan lupa kalau Ansel sudah mengabarinya kalau dia menunggu Kenan di parkiran. Ah dasarnya memang Kenan pelupa.

Katrina pun menjaukan ponsel Ansel dari telinganya karena bisa bisa telinga Katrina mendadak jadi budek.

"Hallo, ini gue Katrina gua ngeliat Ansel pingsan di parkiran bisa lu kesini sekarang". Ucap Katrina. Dan orang di sebrang sana cukup kaget mendengar itu.

"Ha pingsan? Oke gua kesana sekarang" setelah Kenan mengucapkan itu dia langsing mematikan telfonnya.

Katrina pun terus mencoba mencari bantuan tapi nihil tidak ada orang yang lewat. Katrina pun melihat jam tangan yang melingkar di tangganya yang menunjukkan pukul 11.23 pantas saja tidak ada orang yang lewat pikir Katrina.

"Aduh udah jam segini lagi pasti papa sama mama khawatir nih sama gue mana hp mati lagi ah sial ". Gumam katrina dan mendengus kesal.

~~~~~

"Ansel". Katrina menoleh ke sumber suara itu dan itu adalah Kenan.

"Ini Ansel keapa astaga?" Tanya Kenan dengan raut wajah khawatir.

"Gua gak tau tiba tiba dia udah pingsan di sini" ucap katrina.

"Yaudah bantu gua bawa dia ke dalem mobil ya" dan Kenan pun langsung mengangkat Ansel ke dalam mobil.

Setelah Ansel suah berada di mobil Kenan dan Katrina masi di luar. Kenan mengajak Katrina untuk ikut bareng karena jam sudah menunjukkan tengah malam.

"Lu bareng gua aja ya, nanti gua anterin udah tengah malem soalnya" Ajak Kenan.

"Ga usah deh gua naik taksi aja". Jawab Katrina.

"Ini udah tengah malam mana ada taksi yang lewat sini udah ayo". Memang taksi sedari tadi tidak ada yang lewat karena ini udah tengah malam mana ada taksi yang masih mencari penumpang.

"Hmm.. yauda deh" jawab Katrina dan langsung memasuki mobil Kenan dan duduk di samping mobil pengemudi.

Hening.. itulah keadaan mobil Kenan sekarang. Mau Kenan ataupun Katrina tidak ada yang membuka pembicaraan. Kenan masi terus fokus ke arah jalan dan Katrina memandangi jalanan yang sudah sepi dari balik jendela.

~~~~~

Setelah sampai di rumah Katrina, Katrina segera membuka pintu tetapi niatnya tertahan karena Kenan bertanya.

"Hmm makasih ya lu udah bantuin Ansel, kalo gak ada lo gua gak tau deh harus apa". Ucap Kenan berterima kasih kepada Katrina

"enga masalah, dan makasih juga udah nganterin, gua masuk dulu". jawab Katrina dan langsung membuka pintu mobil Kenan dan berjalan masuk ke dalam rumahnya.

Setelah sampai di ruang tamu ternyata mama dan papa Katrina belum tertidur dan Katrina melihat mereka berdua memasang wajak khawatir.

"Kemana aja kamu Katrina, jam berapa sekarang, mama sama papa khawatir sama kamu" ucap mama Katrina dan berjalan ke arah Katrina.

"Maaf mah, pa. Tadi Katrina bantuin ada orang yang pingsan depan supermarket dan kebetulan yang pingsan itu temen satu sekolah Katrina". Jawab Katrina sambil menunduk karena ia merasa kasihan kepada kedua orang tuannya yang sudah malam tetapi masih menunggu Katrina pulang.

"Kenapa kamu ga ngabarin papa atau mama, malah hp kamu ga aktif ". Ucap papa Katrina.

"Maaf pa hp Katrina mati dan Katrina ga bawa powerbank". Jawab Katrina dan masih menunduk.

"Yasuda kamu sekarang tidur ya udah jam set 1, besok kan kamu sekolah" ucap papa Katrina dan Katrina pun mengangguk dan berjalan melewati tangga untuk ke kamarnya.

Katrina menjatuhkan badannya di kasur. Katrina masih memikirkan mengapa cowo itu pingsan? Dan kenapa bau aroma yang Katrina cium adalah alkohol? Apa cowo itu mabuk? Ah kenapa katrina harus peduli kenal saja tidak. Beberapa menit kemudiam Katrina sudah terlelap ke alam bawah sadarnya. Mungkin karena Katrina lelah dan merasa kecapaian, jelas saja sekarang jam sudah menunjukan 01.50. Baru kali ini Katrina tidur larut malam, biasanya ia tidur tidak lewat jam 12 malam.

~~~~~

Hellooo.....

Maaf banget ya aku baru update soalnya aku sibuk dengan ulangan belum lagi aku mau ujian nasional kan. Jadi mohon maaf banget yaaa kalau update nya lama. Semoga kalian sukaa sama part ini.

Jangan luoa vote and comen yaaa :)

Perfect BadboyWo Geschichten leben. Entdecke jetzt