Kebersamaan Dahulu Terulang

607 61 13
                                    

24 Maret
#JKT48MelodyDay
Konser megah dan ulang tahun Kak Melody.

Senangnya hari ini karena konser berlangsung dengan lancar! Bisa melepas kelulusan Kak Melody dengan begitu indah. Dan di konser tadi kedatangan ex member JKT48 generasi 1, sudah lama, bertahun-tahun tidak bertemu. Sekalinya bertemu tidak bisa berhenti mengobrol. Rindu akan hal itu. Terima kasih untuk hari ini. Terima kasih banyak ya. Tidak menyangka sebetulnya hari ini akan tiba, dan ternyata sudah terlewati...

Aku merasakan kebersamaan dahulu kembali terulang. Hanya di konser Kak Melody member yang memutuskan keluar dari JKT48 baik yang terhormat atau tidak bisa kembali juga. Hebat kan Kak Melody hehe.

Ada Ochi! Rindu Bechiiii! Hahaha. Tapi kesal Ochi selalu dengan Shania padahal kan dia pasangan pertama aku sebelum bersama dengan Shania. Ditikung aku. Eh apa jangan-jangan Shania tidak ingin aku dekat-dekat ya haha. Gemas nih aku!

Oh, ya tadi ada adegan di mana aku fighting dengan Shania loh di lagu beginner! Aku bisa menggantikan Kinal di posisi itu. Ehe.

Omoide no Hotondo, aku selalu tidak bisa bicara apapun ketika melihat Shania memakai dress putih dengan anggunnya dan memang begitu cantik. Apalagi rambutnya dibiarkan terurai. Wajah yang kelihatan sendu pun selalu bisa ditutupi oleh senyumnya.

Boku no Sakura, aku menyenderkan kepalaku pada lengannya sambil memegang pinggangnya. Seakan menyerahkan diriku hari ini. Kita sama-sama bersedih.

Lagu penutup, Mirai no Tobira, aku berjalan kearahnya dan memeluk dirinya. Kemudian kita saling menggenggam tangan dengan senangnya. Kesempatan itu tidak datang dua kali, kan? Jadi selagi di panggung aku memanfaatkan semua itu. Karena Shania bisa menerimaku tanpa gengsi.

Sekali lagi selamat ya, kamu selangkah lebih maju dan sekarang menjadi kapten JKT48. Posisi itu pantas untuk kamu dapatkan sekarang. Semoga selalu diberi kemudahan dalam hal apapun. Jangan merasa terbebani karena kamu pasti bisa. Dan aku akan selalu berusaha meyakini itu.

Dan benar apa kata Kak Melody tadi...

"Malam ini adalah malam yang akan kita ingat selalu."

#JKT48MelodyDay

Sampai bertemu di HandShake besok...

PisahWhere stories live. Discover now