Indahnya Senyum Manismu

843 75 10
                                    

15 Juni,

Member senbatsu single ke - 17 terbang ke Jepang! Yeay kita pulang kampung. Hehe.

Malam ini aku bisa kembali duduk di bangku jejeran bandara sambil menunggu keberangkatan. Kami terbang dengan Garuda Indonesia. Namun saat ini aku duduk tanpa berdampingan dengannya. Tidak seperti saat itu.

Jarak Shania jauh dari hadapanku. Tetapi biarlah, mungkin dia lebih senang berada di dekat Kak Kinal saat ini.

Kuakui, Shania memang selalu terlihat bahagia jika berada di samping Kak Kinal atau pun Ka Ve. Lebih bisa enjoy dibandingkan bersamaku. Mungkin. Hehe.

Kita sampai di Jepang pagi hari. Dan harus langsung mempersiapkan untuk shooting MV hari pertama. Tempatnya di Kanda University of International Studies! Kebiasaan setiap member sebelum memulai shooting... berfoto! Tidak lengkap rasanya tanpa berfoto apalagi di sini hahaha. Dan banyak yang bilang kalau member ke Jepang jadi tambah cantik. Semua member termasuk aku jadi bersemangat berfoto loh haha.

Kami menggunakan seragam sekolah Jepang hampir seperti yang iklan pocari. Dan aku pikir mungkin seragam ini membawa kami semua terlihat lebih muda. Termasuk Shania juga. Dia lucuk! Lagu ini... memang menggambarkan indahnya senyum manis seseorang. Tetapi tidak seindahnya senyum manismu, Shan. Hehehe. Jangan pukul aku ya, jarang-jarang nih aku gombal lagi. Kamu tidak rindu apa dengan gombalan bos Beby si pemodus sejati ini, hah?

Sepertinya aku yang rindu ocehan kamu deh.

Selesai shooting hari pertama sorenya kita jalan-jalan terkecuali Shania dan Kak Kinal hanya di kamar hotel. Sayang sekali kamu lebih memilih menetap di saba. Padahal di sini kita bisa lebih leluasa bermain. Menikmati kota yang membuat kita selalu bersama. Tetapi sepertinya kebersamaan kamu lebih bahagia dari pada kami yang akhirnya tersesat demi mampir ke sebuah toko, kita pada rela jalan kaki 3km. Hanya bermodal GPS yang memberitahu arah kalau naik mobil. Jadi jalurnya hampir jalan tol haha.

Beruntung kamu tidak ikut Shan. Kalau pun kamu ikut tersesat. Kamu pasti lebih memilih tersesat di hati aku, kan? Ya, kan?

Hari kedua shooting lagi. Semangat! Walau pun beberapa member puasa. Sampai hari ke tiga dan besoknya kita sehari diberi kebebasan untuk bermain sebelum pulang. Yeay!

Kami naik kereta

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kami naik kereta. Nyaman dan keretanya lucuk! Gambar-gambar Mickey~

Oh, ya Minnie-nya ada di hadapanku. Ehe. Dan aku hanya memperhatikannya dalam diam. Karena itu caraku.

Malamnya kami ke Disney Sea

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Malamnya kami ke Disney Sea. Meski pun hujan dan dingin tetapi menyenangkan sekali! Sebenarnya agak takut naik wahana yang tinggi-tinggi, hampir semua juga takut. Jadi kami semua mencoba berani untuk malam kebebasan ini hahaha.

Kalau saja aku membawa jaket. Jaket itu akan aku beri untuk Shania. Setidaknya bisa membuanya sedikit lebih hangat.

Aku memang menjaga jarak darinya. Walau pun jarak memang sudah ada tanpa harus aku membuatnya.

Tetapi malam ini menyenangkan sekali. Serasa hangat hanya dengan melihat senyum manis yang jarang kulihat di tengah hawa dingin Disney Sea.

Sebelum kembali, kami semua mengatur posisi untuk mengabadikan momen berupa foto.

"Kamu Jauh-jauh banget dari aku. Kita kan nggak marahan." kata Shania tiba-tiba.

"Mm, ah ya karena payung ini."

Karena pada akhirnya dia akan kembali pada seseorang yang membuatnya nyaman

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Karena pada akhirnya dia akan kembali pada seseorang yang membuatnya nyaman.

19 Juni,

Sampai Jakarta. Pengalaman menyenangkan! Terima kasih ya untuk kalian, bisa membuat aku #kembali ke Jepang 💙

Bersama Shania.

Ehe.

Oh, ya minggu depan dia ulang tahun...

PisahWhere stories live. Discover now