Meet Her

4.3K 469 59
                                    

Lagu Pendukung >> Moon Sung Nam - This Life

In strange path, we should fall in love each other. - (Un) Perfect Wife 2018

[]


"Jadi apa yang harus ayah lakukan?" tanya Tuan Song sembari mengambil secangkir kopi pahitnya.

Sang putra duduk di hadapannya, "Ayah, aku tidak begitu mengerti apa yang April inginkan. Aku hanya tidak mau hubunganku dengan Eunha berantakan. Dia bisa saja melukai Eunha dengan berbagai cara. Apa ayah bisa menjaga Eunha disaat aku sedang sibuk?"

Tuan Song meletakkan kembali cangkirnya lalu mengambil tisu, mengelap sudut bibirnya baru menjawab pertanyaan Jungkook, "Ayah bisa, jika ayah tidak sibuk."

Jungkook hanya menatap kedua mata sang ayah, pikirannya mulai kalut dan tidak bisa tenang.

Ya, sejam yang lalu...

Bell rumah berdering, pemilik rumah tentunya merasa aneh dengan kehadiran tamu di pagi hari. Jungkook langsung menghampiri pintu rumah dan membukanya.

"Iya, selamat pagi-"

Dirinya terdiam saat melihat sosok April Kwon berdiri di depannya. Wanita itu melempar senyuman hangat tanpa memikirkan apa yang telah terjadi waktu itu di kantor keluarga Song.

"Kau tidak mempersilakanku untuk masuk?"

Belum menjawab wanita bermarga Kwon itu langsung masuk ke dalam rumah. Kedua matanya langsung melihat foto-foto yang melekat di dinding, tentunya foto pernikahan Jungkook.

April melihat foto sang istri yang menurutnya cukup cantik, "Di mana istrimu?"

Jungkook menunjuk ke arah kamar menggunakan dagunya.

"Ada tamu tapi dia malah bersembunyi di kamar. Tidak sopan sekali," ucapnya dingin. Tidak berapa lama seorang wanita keluar dari kamar.

Suara ujung tongkat membuat April menoleh dan sedikit melangkah, tentunya April terkejut dengan wanita yang baru saja keluar dari kamar.

Antara bertanya-tanya dan tidak percaya.

"Dia istrimu?" tanya April sambil melihat ke arah Jungkook.

"Ya, kenapa?"

April melihat lagi wajah istri Jungkook.

"Dia cantik, maksudku cukup cantik. Tapi sayangnya dia buta," sahut April ketus kemudian duduk di sofa.

"Apa ada tamu? Salam kenal-"

April berdeham dan duduk sembari menyilangkan tangannya. Jungkook masuk ke dalam kamar untuk mengambil ponsel serta jam tangan. Sedangkan Eunha menuju dapur untuk menyiapkan teh hangat. April memperhatikan Eunha dengan tatapan tajam, dia merasa iri dengan Eunha. Wanita yang tidak sempurna, kenapa bisa menjadi istri Song Jungkook?Rasa irinya bercampur dengan rasa kesal yang belum ingin dia keluarkan.

Prang!
Gelas yang Eunha pegang pecah dan berantakan di dekat tempat cuci piring.April sudah tahu kalau akan terjadi hal seperti itu. Jungkook keluar dari kamar dan langsung menghampiri Eunha yang sedang meraba-raba pecahan gelas.

"Kau baik-baik saja?"

Eunha terdiam saat suara Jungkook bergema di telinganya. Antara sedih dan malu, kedua hal itu mungkin saja bercampur jadi satu. Eunha menahan air matanya agar tidak membasahi kedua sisi pipi.

[Terbit Novel] (Un) Perfect Wife 2018 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang