9

1.6K 135 5
                                    

Team dari fakultas kedokteran berisi 10 orang dia adalah White, Taehyung, Minjae, Kimie, Seulgi, Sungjae, Yeri, Lisa, Hanbin, Daniel. Mereka sudah berdiri di posisi mereka masing masing. Namjoon meniup peluit lalu game dimulai.

White mengambil air lalu membuangnya ke belakang.  Taehyung menaruh gayungnya di bawah gayung White. Lalu begitu seterusnya. Peluit  berbunyi semua tim berhenti. Jimin dan panitia sedang melihat siapa airnya paling banyak. Jimin menunjuk tim dari fakultas kedokteran.

White memeluk Taehyung karena bahagia timnya menang. White yang melihat itu hanya diam. Kenapa White memeluk Taehyung.  Captain tidak mau berprasangka buruk. Akhirnya dia bertepuk tangan.

Jungkook menatap Taehyung dan White. Rasanya nyeri seperti di tagih bayar kost an sama ibu kost di akhir bulan 😂. Jungkook mengepalkan tangannya. Jungkook akhirnya masuk ke dalam kampus untuk mengatur acara berikutnya.

-3-

Taehyung sedang berjalan di kantin. Acara orientasi hari ini sungguh melelahkan membuat dirinya lapar. Taehyung memesan makanan dan  minuman. Setelah itu dia duduk di meja yang kosong.

Taehyung merasa ada yang memagang pundaknya. Taehyung melihat siapa yang memegangnya. Ternyata  itu Jungkook, Jungkook tersenyum ke Taehyung lalu duduk di samping Taehyung.

"Sedang apa Tae?"tanya Jungkook.

"Sedang mencuci baju. Yah lagi makan lah. Orientasi hari ini sungguh menguras energi"ucap Taehyung sambil mempout bibirnya.

Jungkook mengusak rambut Taehyung lalu tersenyum. Taehyung yang melihat Jungkook tersenyum ikut  tersenyum. Makanan dan minuman Taehyung datang. Taehyung langsung memakan makanannya mengabaikan Jungkook.

Jungkook melihat Taehyung yang lahap makan tersenyum. Jungkook melihat ke kanan ke kiri lalu mencium pipi Taehyung. Taehyung menaruh sendok dan garpunya lalu memegang pipinya. Taehyung menatap Jungkook. Jungkook hanya tersenyum manis ke Taehyung. Taehyung memukul lengan Jungkook.

"Kenapa kau mencium pipiku"ucap Taehyung memukul lengan Jungkook.

"Memangnya tidak boleh aku mencium kekasihku." ucap Jungkook dengan tersenyum.

"Memang kita sepasang kekasih?. Sejak kapan?"tanya Taehyung sambil memasang wajah blank nya.

"Sejak sekarang. Kau Kim Taehyung maukah kau menajadi kekasihku kembali"bisik Jungkook.

"Lalu s-seul....." ucapan Taehyung terpotong.

"Aku tidak menyukainya. Kau tahu kan"ucap Jungkook sambil mencubit hidung Taehyung.

Taehyung mengangguk. Taehyung melanjutkan makannya dan mengabaikan Jungkook lagi. Jungkook mengambil makanan Taehyung. Lalu memakan makanan Taehyung. Taehyung menatap Jungkook lalu memukul kepala  Jungkook. Jungkook menatap Taehyung dan mengelus  kepalanya.

"Kau tau ini makanan siapa?"tanya Taehyung sambil menatap Jungkook.

"Salah sendiri kau mengabaikan kekasihmu ini yang tampan"ucap Jungkook sambil percaya diri.

"Iya tampan sekali. Kekasihku memang tampan. Sampai kalo di masukkan ke sekolah hewan hewan di sana akan menjauhi mu melihat percaya dirimu sudah tingkat dewa"ucap Taehyung sambil meneruskan makannya.

Jungkook menggelengkan kepalanya. Jika Taehyung bertemu dengan makanan maka tidak ada yang bisa memisahkan kedua. Sungguh pasangan serasi.

Taehyung mengelus perutnya. Taehyung meminum minumnya. Taehyung melihat Jungkook yang menatapnya. Taehyung tersenyum. Taehyung mengaitkan jari jarinya di jari Jungkook. Jungkook menatap tangan nya di bawah meja. Jungkook ikut tersenyum lalu mengelus rambut Taehyung.

Tiba tiba datanglah Seulbi en de geng. Seulbi menyiram Taehyung dengan minuman yang ia bawa. Taehyung menatap Seulbi. Jungkook yang melihat itu menatap Seulbi dengan geram.

"Apa yang kau lakukan?"

"Aku? Sedang menyiram dia biar mukanya enak di pandang. Lihatlah di mukanya ada manis manis dari minuman dari pada tadi ada muka seperti pantat monyet. Ups" Seulbi tertawa dengan teman temannya.

Taehyung mengepalkan tangan lalu berdiri. Taehyung menampar pipi Seulbi. Seulbi memegang pipinya lalu menatap Taehyung.

"Yakh apa yang kau lalukan dasar Homo"ucap Seulbi dengan berteriak.

-3-

Pasangan Namjin dan Minyoon sedang berjalan bersama menuju kantin. Mereka bingung kenapa di kantin sangat ribut.

"Yakh apa yang kau lalukan dasar Homo menjijikkan "ucap Seulbi dengan berteriak.

Mereka semua menatap satu sama lain. Mereka langsung perjalan masuk ke kerubunan orang. Mereka syok ternyata Taehyung dengan tante garing  yang membuat keributan. Yoongi berdiri di sambing Taehyung begitupun juga Jin.

"Apa Homo menjijikkan ingatlah. Oppa mu juga seorang gay"ucap Yoongi menatap Seulbi dengan tatapan jijik.

"Apa kau juga lupa jika kau berpacaran dengan gay juga?"bisik Jin di telinga Seulbi.

Seulbi berteriak lalu menunjuk Taehyung. Setelah itu Seulbi en de geng jalan meninggalkan kantin.

Jimin dan Namjoon menyuruh semua  orang untuk bubar. Taehyung berterimakasih ke Jin dan Yoongi.

TBC

Vomment saiang

Tageu
zaet00 Clou3elf daddyfortae Kittyhyung

King [✅]Where stories live. Discover now