6

2.1K 172 6
                                    

Taehyung memasukkan kopernya kedalam apartemen Captain. Captain menutup pintu lalu membantu Taehyung. Taehyung sedang menata bajunya di lemari. Taehyung menutup lemari. Taehyung menghampiri Captain yang sedang berdiri di balkon. Taehyung menyenggol pundak Captain.

"Hmmm.... ini tempat favoritmu yah"ucap Taehyung sambil menatap kamar yang ada di depan apartemen Captain.

"Hanya disini aku bisa melihat dia"ucap Captain sambil tersenyum.

"Uhhh..... kenapa kau tidak coba  mendekatinya. Siapa tau dia menyukaimu dan panggil aku hyung . Umurku sama dengan Jungkook"ucap Taehyung sambil menatap Captain.

Captain menatap Taehyung. Captain syok dia kira umur Taehyung itu dibawah dirinya. Taehyung memukul kepala Captain. Taehyung melihat White berada di balkon apartemennya. Taehyung memanggil White lalu melambaikan tangannya. White menoleh ke sumber suara lalu tersenyum dan membalas lambaian tangan Taehyung.

Captain yang melihat itu menarik Taehyung masuk ke dalam apartemen. Captain menutup mukanya. Taehyung tersenyum lalu memeluk Captain lalu mengusak rambutnya.

"Besok cobalah melakukan seperti itu. Menurutku White tampan juga"ucap Taehyung sambil tersenyum.

"Taeee~~~~~~"ucap Captain sambil mempout bibirnya.

Taehyung tertawa melihat wajah imut Captain. Taehyung berbicara ke Captain kalau dia bercanda.

"Aku tidak mau memanggil hyung, phi(kakak) atau yang lainnya. Karena wajah Taehyungie itu sangat imut"ucap Captain mencubit pipi Taehyung.

Taehyung memukul Captain dengan bantal. Captain membalas pukulan Taehyung dengan bantal juga. Akhirnya mereka berperang pukulan bantal. Perang bantal akhirnya berhenti karena smartphone Taehyung berbunyi.

uknown
Temui aku di taman dekat kampus. Penting

🐰Kookie

Taehyung tersenyum melihat pesan di smartpon nya. Yang dia lebih senang yang mengirimnya adalah Jungkook.

"Auuuu..... cepat mandi sebentar lagi matahari terbena. Ku tau kau belum mandi. Jangan lupa dandan yang cantik biar Jungkook hyung jatuh cinta padamu "ucap Captain sambil tersenyum.

Taehyung hanya tersenyum lalu berlari menuju kamar mandi.

Captain mendengar suara ketukan pintu. Captain berlari untuk membuka pintu. Captain syok di depan ada White laki laki yang dia impikan.

"Hai Captain"ucap White sambil melambaikan tangan.

"Hai. Jika kau ingin membicarakan yang di balkon tadi. Hehehhe tolong maafkan teman ku memang seperti itu"ucap Captain sambil membuat tanda miring dengan tunjuk di dekat kepalanya.

"Bukan itu. Aku hanya ingin minta tolong. Ajari aku materi tadi. Kau tadi waktu kuis kan mendapat nilai terbaik"ucap White sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Captain hanya tersenyum lalu mengangguk. White mengajak Captain ke apartmennya.

-3-

"Jungkook kenapa kau memutuskan Taehyung. Lihat dia sekarang tambah cantik walau dengan kacamata bulatnya yang membuat dia terlihat lebih manis"ucap Jin sambil membayangkan Taehyung.

"Kau benar Jin hyung. Kau bodoh Jungkook. Kau lebih memilih wanita berwajah tante tante garing itu dari pada Taehyung. Sungguh bodoh"ucap Namjoon.

"Kalau aku belum punya pacar aku akan membuat Taehyung jadi pacarku"ucap Jhope lalu mendapat tatapan tajam dari teman temannya.

Jungkook mengambil ponselnya lalu mengetik pesan di ponselnya 

Tae💕

King [✅]Where stories live. Discover now