7

2.3K 146 7
                                    

NC INI
BAGI KALIAN MASIH DI BAWAH UMUR TOLONG JANGAN BACA INI. *lu masih di bawa umur thor *gak punya kaca? Nih gua kasih kaca spion

DOSA DITANGGUNG SENDIRI.

Jungkook melepas celana Taehyung. Dia meremas junior Taehyung yang menegang. Taehyung tidak tinggal diam. Taehyung meremas junior Jungkook dari luar celana.

"Shit aku tidak tahan"ucap Jungkook.

Jungkook melepaskan celananya. Mereka sekarang telanjang tanpa ada benang yang menempel di badan mereka. Jungkook memasukkan jari tengah nya ke hole Taehyung. Taehyung mendesah dan meremas rambut Jungkook.

"Nngghhhh........."

Jungkook memasukkan juniornya ke dalam hole Taehyung. Taehyung berteriak dan mencakar punggung Jungkook.

"Ssakit"ucap Taehyung sambil menggigit bibir bawahnya.

Jungkook melumat bibir Taehyung lalu menggerakan junior nya di dalam hole Taehyung. Jungkook mempercepat gerakannya. Taehyung terus mendesah membuat Jungkook bersemangat.

"Ffassstterr.....hhhngg.....juunghhh...ahhh...ahhh...hhh...nnghhh..."

"Hole mu hhh... sungguh sempit "

Jungkook mempercepat gerakannya. Jungkook meciumi wajah Taehyung. Jungkook dan Taehyung sudah sampai di puncak. Mereka mengelurkannya bersama sama. Jungkook ambruk lalu tertidur di atas badan Taehyung. Setelah itu Taehyung juga ikut tidur.

-3-

Captain menunggu Taehyung pulang. Ia khawatir bagaimana kalau Taehyung diculik om om pedo lalu di buat bermain semalaman. Captain menelphone Taehyung tetapi samrtohone Taehyung tidak aktif. Captain ingat kalau Taehyung dekat dengan salah satu seniornya. *Captain tau karena melihat Taehyung di bully oleh tante garingnya Jungkook. Semenjak itu dia selalu mengikuti Taehyung. Captain menganggap dia dan Taehyung itu sama.

Captain berlari menuju apartemen Jin. Karena apartemen Jin dekat dengan apartemennya. Cuma berbeda 5 angka. Captain sering melihat Yoongi dengan Jin makanya dia menuju ke apartemen Jin. Sampai di apartemen Jin. Captain memncet bel apartemen Jin. Setelah itu Jin membuka pintu.

"Auu... Nong (adik) ada apa?"tanya Jin sambil menatap Captain.

"Nong? Aku merasa jika aku berada di Thailand"ucap Captain sambil tersenyum.

"Ah maaf habis nonton drama Thai jadi kebawa bahasanya. Ada apa?"tanya Jin sambil menatap Captain.

"Itu hyung boleh kah aku tau Yoongi hyung sekarang dimana?"tanya Captain.

"Hmm..... untuk apa?"tanya Jin sambil  menyuruh Captain masuk.

"Aku ada perlu penting."ucap Captain sambil menunduk.

"Oh oke. Jam segini Yoongi sedang berada di bar nya. Tau bar yang berada di gang sebelah kampus?" Tanya Jin dan mendapat anggukan dari Captain.

"Nah di situ bar milik Yoongi. Boleh kah aku memanggil mu Nong. Karena aku lagi baper liat Singto dengan Krist"ucap Jin sambil tersenyum.

"Boleh P'Jin. Aku pergi dulu yah. Terimakasih atas informasinya"ucap Captain memberi Wai (penghormatan pada senior di Thailand) .

Captain berlari menuju Bar Yoongi. Jujur dia khawatir dengan Taehyung. Sampai di sana Captain mencari Yoongi.

"Permisi apa Yoongi hyung ada disini"tanya Captain ke pelayan yang ia temui.

"Ada perlu apa?"tanya pelayan itu.

King [✅]Where stories live. Discover now