4

2.3K 200 5
                                    

6 tahun kemudian

Taehyung tersenyum di depan kaca. Ia sedang melihat baju putih hitam yang dia pakai.

"Tae  apa kau sudah siap?"tanya mama  Taehyung.

"Sudah ma. Sebentar Tae mau ambil tas lalu turun"ucap Taehyung sambil merapikan dasinya.

Taehyung mengambil tas laku turun ke meja  makan. Taehyung mengucapkan selamat pagi ke mama nya lalu mencium pipi mamanya. Mama  Taehyung menyuruh Taehyung sarapan dulu.  Taehyung tersenyum. Dia hanya meminum susu lalu berlari keluar rumah. Taehyung masuk kedalam mobil lalu dan menuju ke tempat dia kuliah *Taehyung diantar mobil.

Taehyung turun dari mobil lalu melihat melihat tempat dia kuliah.

"Ternyata suasana di sini masih sama. Walau hanya beda tempat"ucap Taehyung sambil berjalan masuk ke kampus dan membenarkan kaca matanya.

Jungkook dkk sedang bermain basket. Mereka sibuk dengan bola berwarna orange dengan garis hitam itu. Tanpa mereka sadari banyak wanita atau uke yang sedang memperhatikan mereka. 

Jungkook melempar bola ke ring. Tetapi bolanya tidak masuk ke ring. Bola nya memantul ke arah lain.

Taehyung sedang melihat seniornya bermain basket. Karena serius melihat mereka. Taehyung tidak menyadari ada bola basket yang menghampirinya.

Dukk

"Aw..." Taehyung memegang kepalanya lalu pandangannya menjadi kabur lalu  menjadi gelap.

Jungkook menatap bola basket yang terbang ke arah laki laki yang sedang berdiri tidak jauh dari ring . Jungkook melihat laki laki yang kepalanya terkena bola basket itu terjatuh dan pingsan. Jungkook berlari lalu menggendong laki laki itu  menuju ke klinik dekat kampus.

Sampai di klinik. Taehyung di periksa. Jungkook menunggu di depan dan berdoa agar laki laki itu tidak gagar otak atau semacamnya. Perawat keluar dari ruang periksa. Jungkook menghampiri perawat itu dan menanyakan keadaan laki laki itu. Perawat itu mengatakan jika Taehyung tidak apa apa dan laki  laki itu sudah sadar dan perawat itu bilang Jungkook sudah boleh melihat laki laki itu.

Jungkook hanya mengangguk dan berterimakasih kepada perawat. Jungkook menghampiri laki laki itu.

-3-

Taehyung memegang kepalanya. Lalu masuklah laki laki dan berlari ke arahnya.  Sebentar, Taehyung tidak asing dengan wajah laki laki itu. Taehyung mencoba mengingat siapa laki laki itu. Taehyung teringat dia Jungkook orang spesial bagi Taehyung.

"J-jungkook. Kau Jungkook kan"tanya Taehyung sambil memegang wajah Jungkook.

"Iya aku Jungkook. K-kau Taehyungkan mantan pacarku. Astaga kita akhirnya bertemu. Apa kabar. Sebentar kau mahasiswa baru kan?."tanya Jungkook sambil menatap Taehyung.

"Hahaha mantan pacar yah. Tapi bagi Tae Kookie itu masih pacar Tae."batin Taehyung

Jungkook melihat Taehyung yang melamun. Jungkook mencolek Tangan Taehyung.

"E-eh iya. Kookie tau kan penyakitku dulu. Jadi aku harus   menunda pendidikanku selama 3 tahun"ucap Taehyung sambik tersenyum.

"Owh. Dan sekarang kau berkaca mata Tae. Sial kita sudah terlambat"ucap Jungkook sambil menarik Taehyung.

"Ada apa"tanya Taehyung.

"Upacara menerimaan mahasiswa baru. Aku menjadi ketua pelaksana orientasi mahasiswa baru"ucap Jungkook sambil terus berlari.

Taehyung melihat tangan Jungkook yang menggenggam tangannya. Mereka sampai di kampus. Mereka masuk ke Aula. Jungkook menyuruh Taehyung ke barisan jurusannya.

King [✅]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt