19

14.3K 1K 285
                                    













JIMIN POV








Hari-hariku kujalani seperti biasa. Tapi akhir-akhir ini aku sering bertemu dengan Hyuna. Entah waktu makan siang atau di sore hari, aku dan Hyuna sering makan siang berdua, akulah yang mengajaknya.



entah mengapa aku ingin Hyuna sering berada didekatku. aku tahu ini salah tapi entahlah akhir-akhir ini juga aku bosan bersama Sora, bagaimana tidak dia selalu mengkhawatirkanku secara berlebihan. dia sering menelponku dan menanyakan hal yang sama sekali tidak penting.


Dan saat ini aku sedang bersama dengan Hyuna di sebuah cafe, aku dan Hyuna baru saja menjemput anak Hyuna. Ryung.

Saat Hyuna mengaku bahwa dia hamil, dia langsung meninggalkanku bersama kandungannya. dan sekarang anak itu menjadi anak yang sangat cerdas, periang, dan patuh. usia Ryung kini 5 tahun.






SORA POV







Beberapa hari ini aku dan Jimin jarang bertemu, alasannya katanya dia bekerja lembur dikantor. Aku juga curiga padanya, setiap aku bertanya tentangnya dia hanya menjawab tak apa. Aku punya hak penuh terhadap suamiku.

2 hari lalu Peniel berkata bila Hyuna datang ke kantor, setelah itu dia meninggalkan kantor dengan Jimin. Dan jika jam makan siang Jimin tak pernah ada di kantor.

Sebagai istri aku harus bertanya tentang suamiku, tahu keadaan suamiku. Tapi aku tak bisa berbuat apa-apa karena dia tidak ingin memberi tahu ku keadaannya.

Saat dia pulang kantor pasti selalu larut dan aku sudah tertidur. Dan jika berangkat dia selalu pergi sangat fajar dan terburu-buru.

Belum lagi dia telah jarang mengelus perutku setiap pagi. Hanya sesekali. Sakit bukan?!



Aku lelah. Ada apa sebenarnya.





.
.
.
.
.





AUTHOR POV





Sora berjalan sempoyong menuju kamarnya, dia tak tahu harus berbuat apa, dia telah berlali-kali menelpon Jimin tapi tak pernah terjawab.

"Hahhh" Sora menghempaskan tubuhnya kekasur.

"sesibuk itukah Jiminku sekarang? bahkan Namjoon oppa berkata tak ada apa-apa yang terjadi pada kantor. tak ada masalah apapun."

"Ada apa dengan appamu sayang, eomma lelahhh." Sora mengelus perutnya, Air matanya jatuh begitu saja.

Handphone Sora bergetar, segera ia mengambilnya berharap Jimin menelponnya. Tapi ternyata itu Taehyung.

"Hahhh oppa ada apa?!." Sora kesal.

"Aku akan kerumahmu, ada sesuatu yang akan ku beri, kenapa suaramu? Kau menangis?!."

"Tidak, datanglah. Aku menunggu."





.






Disisi lain Jimin dan Hyuna sedang berada di salon, Jimin menemani Hyuna karena sebentar lagi Hyuna ada pemotretan. entah mengapa Jimin menurut begitu saja waktu Hyuna mengajaknya.

Jimin memilih untuk menunggu diluar. Saat Jimin sedang asik berjalan sambil memainkan hpnya, dia tidak sengaja menabrak seorang wanita.

(Nc+18) P.J.M, Byuntae Hustband💏Where stories live. Discover now