Pengenalan Tokoh

74.8K 3K 46
                                    


Thalia Tjandrawinata | 27 Years Old.

Apa kau tahu arti mencintai, Bry? Dulu, kau selalu bilang di antara kita tidak ada apapun yang akan terjadi, karena cinta hanyalah sebuah kata kosong di mana kau tidak bisa mempercayainya. Benarkah? Karena aku tidak bisa mempercayai perkataanmu, Bry, karena ada satu persen dari seluruh persentase yang membuatku ingin percaya bahwa di hatimu ada diriku.

Tahukah kau, kalau mencintaimu itu sangat sulit? Itu membutuhkan seluruh hati yang kumiliki dan ironisnya walaupun kau sudah menghancurkan seluruh hatiku, aku masih mencintaimu...

Bryan Crawford | 31 Years Old.

Kita adalah sesuatu yang tidak mungkin, Li. Kau dan aku adalah sebuah takdir yang tidak boleh bersama. Dan walaupun kau adalah satu-satunya yang mampu bertahan di hatiku, aku tetap tidak bisa membiarkanmu berada di sisiku. Karena hanya kau yang tidak bisa kucintai, dan walaupun aku akan kehilangan seluruh kewarasanku, saham dan seluruh rahasiaku. Aku tetap tidak bisa mencintaimu...

Jadi, pergilah, sugar, pergi sejauh mungkin sehingga kau tidak akan terluka dan aku tidak akan mampu menemukanmu untuk melukaimu—lagi.

Adrian Stockholm | 31 Years Old.

Kau mencintainya dan aku mencintaimu. Kenapa pengenalan cinta bisa se-ironis ini? Kau bilang bahwa rasa sakit karena mencintai-nya terasa seperti ratusan jarum yang menusuk kulitmu sehingga kau sulit membedakan rasa sakit itu, lantas kenapa kau masih mencintainya?

Jika melihatnya terluka sanggup membunuhmu, berarti dia sangat berarti bagimu. Lalu, apa arti diriku untukmu?

28 Februari 2018

The Man Who Can't Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang