ten

1.6K 137 0
                                    

Di Mobil

"Kira-kira kalian mau balik kapan?" tanya Chanyeol sambil fokus menyetir. "Aku sih nungguin Lay aja." jawab Yoora, Lay yang daritadi melamun langsung sadar karena Yoora menyebut namanya. "Eh..Ehh Jangan. Kayaknya si aku lama disana." jawab Lay. "Begitu ya? Kalian masih punya banyak waktu libur si." jawab Yoora.
"Udah sampe." kata Suho sambil membuka pintu mobil dan langsung mengambil koper milik Yoora yang berada di bagasi. Mereka bergegas masuk kedalam bandara.
"Hati-hati ya, semoga adikmu lekas sembuh." kata Chanyeol. "Terimakasih." jawab Lay langsung memeluk Chanyeol dan Suho, matanya berair. Yoora hanya bisa melihat mereka,

Kayak mau pisah lama aja, pikir Yoora.

"Yoora, hati-hati, Lay jaga Yoora ya." titip Suho. "Iya, pastikan semua baik-baik saja ya. Aku pasti balik kok." jawab Yoora sambil melambaikan tangan ke arah Suho dan Chanyeol lalu meninggalkan mereka.

Lay dan Yoora sudah duduk di dalam pesawat. Lay dari tadi sangat gelisah, menyadari hal itu Yoora bertanya "Apa kau baik-baik saja?" tanya Yoora. Lay hanya mengangguk tanpa menjawab. Keringat dingin bercucuran dari dahi Lay. "tidurlah, atau minum ini, biar lebih tenang." kata Yoora menenangkan Lay yang sedang gelisah. Tidak lama kemudian, mereka tertidur.

Keesokan harinya, mereka telah sampai di China. Lay mencari supir yang datang menjemputnya. "ah itu dia." tunjuk Lay ke seorang bapak bapak. "siapa?" tanya Yoora. "supir keluargaku." jawab Lay. Pak supir tadi menghampiri mereka dan menawarkan Yoora untuk membantu membawa kopernya. "sini saya bantu non." tawarnya. "makasih pak, tidak usah, tidak terlalu berat kok." tolak Yoora. Lalu mereka masuk kedalam mobil, dan menuju rumah sakit tempat adik Lay dirawat.

Begitulah ekspresi muka Lay saat melihat adik bungsunya terbujur lemah dirumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitulah ekspresi muka Lay saat melihat adik bungsunya terbujur lemah dirumah sakit.
.
.
.
Temu kangen keluarga Lay
[ceritanya pake bahasa mandarin]
.
.
.
.
"Lay, apa kau masih lama disini?" tanya Yoora. " mungkin." jawab Lay. "baiklah, kalau begitu aku akan mencari hotel. Kau menginap di rumah mu kan?" Tanya Yoora. "kenapa kau tidak menginap di rumah ku saja?" tanya Lay. "ah tidak, terima kasih. Nanti jadi gosip bisa
ber a be." jawab Yoora.
"om, tante aku pamit dulu ya, mau pulang." kata Yoora. Orang tua Lay juga menanyakan hal yang sama 'kenapa tidak menginap di rumah'

Jawabannya

Karena aku, tidak ingin menimbulkan gosip.

LIVING WITH EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang