Seandainya : Perhatian

2.9K 399 27
                                    

Apa kabar!

Terima kasih banyak atas waktu, vote dan komentar yang diberikan untuk setiap cerita-cerita saya, terima kasih banyak.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin menjelaskan tentang S.S.S. karena masih ada teman-teman pembaca yang tampaknya bingung dan tidak memahami S.S.S. ini.

Saya mohon kesediaannya untuk membaca chapter kali ini dengan seksama serta memahami baik apa tujuan S.S.S, meski saya tahu tidak semua dari teman-teman senang membaca. Tapi saya harap kali ini benar-benar anda luangkan waktu untuk membaca sehingga pada kesempatan lain anda tidak akan menyalahkan saya bisa mendapati karakter kesayangan anda bersama karakter lain bersikap berbeda.

Terima kasih banyak.

1.) Apakah S.S.S itu?

S.S.S adalah kepanjangan dari Seandainya Seishuu Series. Ini adalah buku yang berisi dengan perandaian. Para tokoh akan ditempatkan, ditemukan atau bahkan diposisikan pada situasi yang belum pernah mereka jumpai atau tidak akan mereka jumpai. Contohnya: Seandainya Randy tidak tsundere, atau Seandainya Gilbert bukanlah penyuka BDSM.

2.) Dari mana dan Sampai di mana lingkup S.S.S?

Hanya cerita-cerita yang dibuat oleh seishuu (shuusei229). Tidak ada pengambilan atau pertemuan karakter yang di luar ciptaan seishuu.

3.) Bagaimana bila saya ingin ikut membuat perandaian / ingin request?

Seperti yang telah saya jelaskan lebih dari satu kali, semua request dapat ditulis pada: Kolom komentar; S.S.S -BUKU PERTAMA (1)- Pada lembar / part : a/n: Lembar Request.

Silakan ikuti format yang telah disediakan.

Contoh:

Sei, (-san, kak-, -sensei, -kun, -chan, -oppa, -hyung, -niisan, -niisama, -sama, dsb.)

Seandainya Randy bukanlah seorang tsundere?

Apabila request tidak sesuai format,  minta maaf bila terlewat. Panggilan selain 'sei/seishuu' melanggar format. Ini supaya jelas bahwa anda menginginkan perandaian / request ditulis oleh seishuu.

4.) Apakah semua perandaian / request akan dibuat?

Minta maaf, tidak semua dari perandaian / request akan dibuat. Keterbatasan imajinasi dan ketidakcakapan saya menulis membuat saya tidan bisa membuat semua request, namun bila ada kesempatan, tentu saja saya akan berusaha untuk membuatnya.

Kemudian, untuk perandaian / request Kitazawa Jun x Endou Tsumugi bertemu dengan tokoh Love Series lainnya tidak dapat saya buat saat ini, sebab saya akan mempertemukan mereka pada kesempatan dalam buku series mereka. Setelah mereka bertemu, anda dapat membuat request tentang kegiatan mereka.

Akan tetapi, bila perandaian / request hanya melibatkan 2 tokoh tersebut (Jun x Tsumugi), atau 2 tokoh dengan tokoh di luar Love Series, persentase saya buat tentunya ada.

5.) Apakah S.S.S akan ada / punya keterkaitan dengan series original?

Tidak ada. Dalam kesempatan apapun mereka tidak akan punya dan membawa apa yang terjadi pada S.S.S ke dalam series original mereka.

Contohnya dalam S.S.S anda menemukan Randy berubah tidak tsundere. Dalam series original, Randy tetaplah Randy dan berubah tidak tsundere bukanlah Randy milik Kenzo. Maka bila anda merasa 'ketsunderean' Randy mengganggu dan tidak nyaman, lalu anda request dalam S.S.S menemukan bahkan Randy lebih baik tidak tsundere, kemudian dalam series original anda menemukan Randy tetaplah tsundere, anda kesal lalu tidak nyaman, maka berhentilah membaca.

Saya tidak ingin anda meninggalkan komentar :

Padahal enakkan nggak tsundere,
kayak di S.S.S ;'( 

Buku ini buku random, tidak ada keterkaitan, tidak ada hubungan khusus dengan series original mereka.

"Nah, Gilbert itu harusnya nggak ganjen ke Luca!"

"Nah, Nagisa itu bukan yandere ke Gilbert!"

"Riki kok sicko sih kak... :( gak mau Riki sicko."

Tolong tidak meninggalkan komentar yang tidak berasal dari kebaperan pribadi / personal semata akibat membaca S.S.S.

Gilbert tidak mengenal Luca pada SINFUL series.

Nagisa tidak mengenal Gilbert pada The Love Series.

Riki tidak kenal pengusaha Pizza, yang ia kenal adalah Pelayan PH.

6.) Bila Saya membaca S.S.S lalu tidak bisa membayangkan atau sebaliknya saya terlalu menjiwai hingga apa yang ada di S.S.S saya bayangkan dan saya bawa ke cerita original mereka?

Berhentilah membaca S.S.S. Buku ini saya buat sebagai intermezzo / selingan. Lewat buku ini saya tidak mengubah apapun yang ada dalam series original.

7.) Berapa banyak chapter untuk S.S.S?

Sebanyak perandaian / request yang diberikan. Saat ini telah masuk, lebih dari 200 request.

8.) Apakah genre S.S.S? Humor?

Random. Buku ini tidak punya kategori jelas. Namun sebagai / selayaknya intermezzo saya ingin membuat S.S.S sederhana dengan candaan sederhana. Kadang kala tags #hurt dan #angst adalah bumbu penyedap.

9.) Saya tidak ingin vote semua chapter, itu terlalu banyak!

Saya tidak meminta anda untuk vote pada setiap chapter. Bila anda merasa chapter S.S.S layak mendapat bintang ⭐ maka berilah dengan ikhlas, bila tidak, tidak ada yang memaksa anda untuk menekan ⭐

10.) Dapatkah saya mengirim perandaian / request lebih dari 1 kali?

Tentu saja, saya tidak memberi batas berapa banyak anda boleh mengirim perandaian / request. Namun, saya punya batas pada imajinasi, tenaga dan waktu, maka dari itu saya harap anda tidak keberatan menunggu.

Akhir kata, S.S.S adalah sebuah bumi parallel yang di mana para tokoh ciptaan saya dapat bersenang-senang, melakukan kegiatan, berbincang, berbagi pengalaman dan mengenal kepribadian tokoh lain tanpa batas.

Ibaratnya, ketika di sekolah anda bermain, berkomunikasi dengan teman-teman sekolah, ketika anda kembali ke rumah anda berkomunikasi dengan orang-orang di rumah anda.

Tapi yang pasti adalah anda tetaplah anda.

Arjuna tetaplah Arjuna.
Jevan tetaplah Jevan.
Rene tetaplah Rene.
dan Neo tetaplah Neo.

Ketika di sekolah anda diminta untuk bermain peran dalam sebuah panggung pentas seni, sama seperti para tokoh yang diminta untuk menempatkan diri mereka pada perandaian yang belum mereka temui atau tidak akan mereka temui.
Biarkan para tokoh saya bersenang-senang dengan bumi parallel mereka yang mana mereka tidak punya kesempatan untuk melakukan interaksi menyenangkan luar binasa dengan anggota dari cerita-cerita lainnya.

Bila S.S.S tidak menyenangkan bagi anda, maka berhentilah.

Bila S.S.S menyenangkan, maka sampai bertemu kembali pada panggung pentas seni yang didasari tema anda.

-seishuu-

S.S.S -2-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang