No Answer

4.5K 572 355
                                    

| Scarlett |

Gue melihat ke arah jam tangan gue, selagi masih menempelkan handphone ke telinga kiri gue sebelum gue melihat ke luar jendela ruangan ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gue melihat ke arah jam tangan gue, selagi masih menempelkan handphone ke telinga kiri gue sebelum gue melihat ke luar jendela ruangan ini.

"Beneran bye bye nih gue sama Tokyo. 5 menit lagi boarding." Ujar gue ke orang di seberang telfon, sembari memutarkan tubuh gue dan duduk di sofa yang disediakan di airlines business lounge.
"Hah, lama lagi deh gue ketemu lo!" Suara Angie yang kesal tapi tidak bertenaga kembali terdengar, dan gue cuma bisa ketawa aja dari jauh.

Gue berada di bandara Narita sekarang, menunggu pesawat yang akan gue naiki untuk memanggil gue masuk boarding. Udah seminggu terakhir ini gue berada di Tokyo. Gue mewakili brand gue dan 2 sahabat gue, Alita dan Nia, datang ke Tokyo untuk mengisi salah satu acara fashion show ternama di Jepang.

Sejujurnya gue gak nyangka juga kalo tahun ini brand kita bakalan beneran diundang. Dua bulan yang lalu gue dikabarin bahwa gue masuk list designer yang diundang dan akhirnya ngebut bikin bahan untuk dipamerkan di acara ini.

"Pegel deh nih gue di pesawat lama banget. Mana kemaren pegel pegel dari Disney Land belum ilang." Keluh gue sambil memijit leher gue sendiri. Padahal menurut gue kemarin gue belum puas mainnya, tapi kayanya ternyata badan gue bilang gue udah main secara berlebihan.
"Ya kan lo business class, bisa tidur enak lah!" Dan jawaban Angie barusan bener bener bikin kepala gue pusing.
"Jangan sebut sebut business class deh. Pala gue langsung pusing dengernya!"
"Hahahaha! Ya gapapa lah Let sekali kali enak gak pegel pegel. Jangan terlalu pelit lah sama diri sendiri." Angie berusaha menenangkan gue.

Iya gue sebenernya naik business class bukan karena kemauan gue, melainkan karena gue gak dapet tiket dan gue harus pulang hari ini.

"Ya tapi gak pas gue fashion show gini kek. Bawaan aja udah seabrek abrek, terus biaya fashion show kemarin berapa coba?! Kalo Randy tau bisa rontok rambut dia, Ngie. Shock ceweknya spent this much money in two months only."
"Yah... kan dia gak ngerti fashion jadi aman lah gak bakalan dia ngerti modal kerjaan lo. Lagipula juga kalo tau ya kenapa? Kan buat kerja. Itu baju lo yang kemaren laku aja udah dua kan?! Yakin gue minggu depan udah untung berkali lipat." Angie mengingatkan gue akan dua gaun pengantin yang kemarin menjadi salah satu baju yang dipakai model dan langsung laku di tempat. Dan gue gak bisa menyembunyikan senyum gue karena itu.
"Iya sih, hehe. Amin deh buruan laku. Kantong gue super kering nih ah."
"Pasti deh—"
"Eh Ngie kayanya gue udah harus masuk deh. Gue kabarin lagi pas gue udah sampe ya!" Gue memotong kalimat Angie tepat saat mendengar panggilan untuk penumpang business class pesawat yang gue naiki.
"Oh oke oke! Safe flight ya Leeet! Sampe ketemu lagi nanti pas gue pulang!"
"See you Angiiie! Daaah!"
"Daaah!"

Gue langsung mematikan telfon gue cepat cepat dan berdiri untuk masuk ke dalam pesawat. Okay, mari pulang Scarlett. Ayo balik ke dunia nyata.

Pesawat take off tepat jam 6 kurang 5 menit, dan gue memutuskan untuk tidur tepat setelah pesawat berada di atas. Dan setelah beberapa jam, gue terbangun dari tidur gue karena tiba tiba pengen ke toilet sebelum gue melihat ke sekitar gue. Cuma 3 kursi business class yang terisi dan semuanya tidur. Seinget gue ada satu orang lagi, tapi mungkin lagi di toilet juga.

A Second Before Midnight (On Hold)Where stories live. Discover now