eight

46 5 0
                                    

Dengan foto yang tadi fais merasa senang dan jantung yang ber dak-dik-duk itu membuatnya merasa senang. Tanpa sadar dia telah meninggalkan shinta di jalan tadi.

Dasar bego banget tuh anak. Masa gue ditinggal sendiri hbis dijatuhin. Pokoknya gue bakal bakar tuh anak hidup hidup.

Gawat nih.... gue bakal di lempar ke pucuk monas deh sama shinta soal gue ninggalin dia tadi. Sial !! Dengan bergegas lari fais menuju lokasi dimana dia menjatuhkan dan meninggalkan shinta.

Mana ya tuh anak,perasaan tadi dia jatuh disini?. Dengan dahi yang mengernyit dan mata yang disipitkan serta memajukan kepala ia mencari shinta

'Ehmmmm......' suara itu terlihat seperti menyindir seseorang dan siapa sangka dibawah pohon ada shinta dengan melipat tangannya dan bersender dibawah pohon. Dengan eajah yang sangat kesal shinta akhirnya tidak mau berbicara pada fais. Karena serta merta dia meninggalkan shinta dengan seenaknya aja.

Dasar orang utan gatau diri. Shinta sedikit bergumam keras dan niatnya untuk menyindir fais

Lo napa jadi disini?. Kata kata fais itu ga masuk akal banget deh. Masa gue ditinggal trus gue dibilang napa disini. Sumpah ni anak kalo orang utan beneran gue bakal panggil orang satwa. Gue ga marah si tapi gatau juga ati gue kayak ga srek gitu ditinggal fais.

Lo marah ya?.ujar fais dengan tatapan yang sangat polos. Dengan menundukkan kepala dan melihat wajah shinta yang menunduk

Gue ga marah is, tapi tangan gue ni rasanya gatel. Kata kata shinta yang membuat fais heran dan sikap shinta yang menggaruk garuk tangannya sendiri .hal itupun menanyakan pertanyaan balik kepada fais.
Gatel knapa shin?.kata fais dengan sangat polos.

GUE PINGIN JAMBAK RAMBUT LOOO!!!!!!. Gue kesel banget sama lo is......! Udah ninggal gue sendirian lo ga takut apa gue diculik om om. Kata shinta yang mengerutkan wajahnya. Ntah sejak kapan dia mulai manja dengan fais. Apa karena dia sudah mencintainya. Tetapi itu tidak mungkin. Shinta kan bukan tipe anak yang mudah jatuh cinta.

Kalian ngapain disini!! Suara yang menggelegar yang langsung menyahut dan entah itu dari mana. Ternyata itu suara pak tomi yang menjaga jalannya kemah disini. Kalian tidak mau ikut berjelaja. Apa kalian emang mau pacaran disini.

Bapak ngomong apa sih pak? Seru gue langsung spontan gitu. Ya sapa mau dituduh tuduh gitu. Kan males banget. Enek gue dengernya.
Udah ayo shin kita balik ke kemah.ujar fais yang langsung minta balik. Idihhh.....! Lo lupa apa kita ga satu tenda...!!! Gue jawab dengan suara lantang dihadapan pak tomi yang berbaju pramuka itu.
"Woii!!"
Suara cempreng dari viona pun terdengar dengan segerombolannya itu.wah mungkin tuhan bela gue hari ini. Gue bisa ngejauh dari orang utan ini. Vi!!!! tunggu gue.kata gue yang langsung nyamperin mereka dan lari.
Sedangkan fais dan pak tomi berjalan ke arah kawasan laki laki. Ayo fais!!. Kata pak tomi sambil merangkul fais dan berjalan.
Iya pak!!!:)) kata fais dengan wajah mengerut dan sedih. Awas loh ya shin,lo gabakal lepas dari gue.!! Kata kata pede fais untuk shinta kali ini. Eh iya... dia lupa apa kalo shinta tipe anak yang ga bisa peka dan paham dengan seketika. jadi jurus apapun yang dipake fais gabakal mempan buat shinta. Baik itu jurus jaran goyang,goyang jaran,dan yang lainnya lah pokoknya,shinta paling anti kalo urusan gitu

Tak lama kemudian shinta berkumpul dengan temannya  ditenda. Dia menghabiskan waktu untuk bercanda dan ngerumpi gitu. Penampilan yang dipakai shinta pun cocok. Dia pake celana jeans hitam dan baju agak ke abu abuan dengan gambar paris. Kumpul kumpul sama temen seru kali ya hehehe. Eh gajelas ya.
"SHINTAAAAA......!!!!! Kata kata tasya yang terdengar dari luar tenda dan nafas yang terengah engah. Knapa lo tas?? Dikejar hantu ya . Gue ujar gitu soalnya sumpah deh wajahnya pucet banget hahaha. Semua temen gue pun diam seketika. Dan tasya ngejelasin semuanya. Kalo fais sakit.... dia pingsan katanya.
"APAA!!!!. Sontak gue sambil berdiri dan nyamperin tuh orang utan.
Shin gue mau ikut!!. Yaudah buruan kali tas !. Gumam gue sambil tergesah gesah . Eh dia kavling apa tas?. Kalo ga salah sih 46.  Nah iya bener. Kata tasya yang nemenin gue. Coba deh bayangin, gue takut fais knapa napa sampe sampe jalan yang kagak ada lampunya gue terjal. Trus anak cowok yang ngelarang gue masuk pun gue hajar, tasya kaget sih liat kelakuan gue yang kayak gitu tapi mau gimana lagi gue udah syok banget. Alay sih tapi perasaan ini udah gabisa disembunyiin. Pada saat gue liat didepan tendanya ada lampu senter yang meneranginya dan disitu ada bayangan dua orang. Kayaknya sih itu cowok cewek.
"Tas itu kayak ada bayangan cowok cewek ya " kata gue dengan nada heran dan memelankan langkah gue untuk mendekat pada tenda fais. Tasya juga ngeliat kejadian itu. Dan wah ..... ternyata itu  ada nia yang sedang merawat fais. Fais tidur di paha nia dan nia mengelus jambul badainya itu. Gimana rasanya cobak. Hati gue bagai ditusuk pedang ratusan kali. Gapake lama.. pas banget pas gue mau pergi fais tau gue . Shin ini mga seperti yang lo liat. Gapake ba-bi-bu gue langsung cus secepat kilat dan gue lupa kalo gue ajak tasya. Dan masalahnya gue ninggalin tasya sendiri. Gue ngerasa salah sama tasya. Dan fais niatnya kayak ingin ngejar gue tapi dia masih gakuat jalan. Untung banget tuh orang utan ga nyusul gue. Gue pun balik lagi buat jemput tasya dan akhirnya gue nemu dia ditengah jalan. Dia malah ngobrol sama mbah,kurang ajar banget tuh anak . Udah tau gue nyariin... belain dia biar gamarah eh malah kecantol sama mbah. Busett emang tuh anak!!!ucap gue dengan tidak mengganggunya dan langsung balik lagi ke tenda.

FaiSintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang