back to home

1.7K 114 7
                                    

Malam telah berganti pagi. Sinar jingga yang berasal dari ufuk timur sudah terlihat menyinari bumi. Memaksa setiap mahkluk yang tengah bergelung di atas kasur mereka mau tak mau harus membuka mata dan meninggalkan zona nyaman mereka untuk memulai aktifitas masing2.

Begitu pula dengan gadis bersurai merah muda. Haruno sakura gadis itu telah bangun pagi2 buta sekali dan menyelinap keluar tenda tanpa sepengetahuan kedua pemuda uchiha itu. Gadis pemilik mata berwarna hijau dedauanan itu pergi ketepi sungai untuk membersihkan dirinya. Setelah selesai ia memasuki hutan untuk sekedar mencari tanaman ubi yang bisa ia petik dan di jadikan bahan untuk sarapan nanti.

Sedikit dalam gadis itu memasuki hutan dan berhenti di sebuah tanaman ubi kayu. Tak butuh lama gadis itu kemudian menarik tanaman itu sampai keluar dari tanah. Mematahkan dahan tanaman itu sampai hanya menyisakan buah ubi yang masih di lumuri tanah. Gadis itu membawa ubi itu kembali ke tepi sungai dan membersih kan tanah yang masih menempel disana.

Setelah bersih baru lah ia kembali ke tenda kedua pemuda uchiha itu sebelum Kedua nya sadar ia tak ada di tendanya dan akan sangat merepotkan untuk mereka. Ia tak mau merepotkan lebih banyak lagi maka dari itu hanya untuk sekedar ucapan 'terimakasih' gadis bersurai merah muda itu menyelinap keluar tenda dan mencari makanan untuk sarapan yah hanya itu tujuannya.

¤¤¤¤¤¤

Sasuke terbagun kala sinar matahari masuk melalui selah2 tenda kakaknya. Pemuda uchiha itu melihat ke arah sang kakak yang ternyata masih terlelap.

Sasuke memposisikan dirinya duduk bersila di atas futon. Sebentar ia terdiam sebelum ia ingat sesuatu ah yh gadis merah muda itu apa dia sudah bangun ? Perlahan ia membangkitkan dirinya dan keluar tenda kakaknya. Namun saat hendak memasuki tendanya yang semalam di huni oleh gadis bermanikan batu zambrud itu suara seseorang di belakangnya sukses membuatnya terlonjak kaget dan berbalik menatap sang empunya suara. Sedetik kemudia ia terkejut mendapati gadis yang semalam menghuni tendanya kini tengah berada di hadapannya menatap kearahnya.

Sakura bergegas pergi menuju tenda uchiha bersaudara itu dan saat ia sampai ia terkejut melihat sasuke hendak masuk kedalam tenda. Pemuda itu pasti ingin melihat keadaannya . Ia segera mempercepat langkahnya dan saat sudah mendekati tenda tepat saat sasuke hendak membuka tenda itu ia memanggil pemuda itu dan nampaknya pemuda itu terkejut karna ulahnya. Ia melihat sasuke berbalik menatapnya dengan raut terkejut dan kemudian kembali datar.

"Sasuke...!!" Seru sakura.

"Hn. Kau sudah bangun ?" Tanya sasuke.

"Yah.. sudah dari tadi...!!"

"Lalu darimana kau ?"

"Ah aku habis dari sungai membersihkan diriku dan.. ini aku menemukan ini untuk sarapan..!!" Ujar sakura dan menunjukan ubi kayu di tangannya.

"Kau masuk hutan ?" Tanya sasuke curiga ketika melihat ubi kayu di tangan sakura.

"Ah.. ti tidak aku em.. me menemukan ini di sekitar sungai..!!" Ujar sakura berbohong entahlah. Melihat tatapan sasuke membuat iya takut mengatakan hal yang sebenarnya.

"Kau berbohong. Ubi hutan mana ada di pinggir sungai..!!" Ujar sasuke. Ia sedikit bingung kenapa gadis di hadapannya ini berbohong. 'Apa dia takut padaku ?' Pikir sasuke.

"Ak aku em tid-..!!"

"Kenapa kalian ribut pagi2 beginih hoam mengganggu saja..!!" Sebelum sakura meneruskan ucapannya. Itachi lebih dulu menyelanya. Pria itu merasa terganggu akibat keributan yang di buat oleh adiknya dan adik mantan sahabatnya itu.

"Huuuh sukurlah..!!" Gumam sakura seraya menghela nafas lega. Tentu saja hal itu tak luput dari penglihatan itachi. Pemuda itu mengernyit bingung melihat tingkah gadis di hadapan adiknya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HARUNO SAKURA ( kutukan hutan konoha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang