cerita masa lalu.

1.5K 94 0
                                    

Sakura mendudukan dirinya di atas batang kayu. Tubuhnya gemetar kedinginan apa lagi hari mulai gelap suhu udara pun nampak bertambah dingin. Terlebih pakaian yang ia gunakan masih sama dengan pakaian yang sebelumnya.

Meski telah memakai selimut tebal tetap saja ia merasa dingin dengan mengenakan baju basah seperti itu siapa yang tak kedinginan.

Itachi yang melihat sakura yang kedinginan segera masuk kedalam tenda sasuke dan memilah baju sasuke yang ia kira pas untuk sakura. Ia kemudian mengambil kaos panjang berwarna biru dongker dan kemudian ia keluar dari tenda untuk memberikan baju itu pada sakura. Melihat gadis itu nampak kedinginan dengan pakaiannya yang basah.

"Ini ganti bajumu dan pakailah." Ujar itachi seraya memberikan baju di tangannya untuk sakura.

"Terimakasih.!!" Ujar sakura dan menerima baju yang itachi berikan. Sakura kemudian masuk kedalam tenda pemuda uchiha itu dan mengganti bajunya. Setelah selesai mengganti bajunya gadis musim semi itu keluar dari tenda dan terkejut kala mendapati sasuke yang tengah menatapnya.

Sejak kapan pemuda itu berada di sana setahunya sasuke sedang kesungai memancing ikan untuk makan malam mereka dan sekarang pemuda itu sudah berada di hadapannya dan menatapnya dengan intens.

Sasuke terkejut kala melihat gadis bersurai pink keluar dari tendanya dan memakai bajunya. Tunggu dulu apa bajunya... 'ck ini pasti ulah itachi' pikirnya. Kakaknya itu benar2 menyebalkan setelah memberikan selimut sasuke ia juga memberikan baju sasuke ouh good kenapa tak sekalian dengan celana dan dalamannya juga. Oke itu akan mempermalukan dirinya sendiri nanti.

Sakura merasakan pipinya memerah sungguh di tatap seperti itu oleh pemuda tampan membuatnya malu. Gadis pink itu kemudian menundukan kepalanya tak berani menatap onyx milik pemuda uchiha itu.

"Sedang apa kau di tendaku. Dan mengapa kau memakai bajuku tanpa permisi..!!"

Sakura tersentak kaget mendengar ucapan dari pemuda uchiha itu. Apa katanya tadi ? tenda sasuke bukankah ini tenda itachi dan apa tadi baju yang ia kenakan adalah baju sasuke ouuh astaga pipinya kembali memanas sekarang.

"Ma maaf ak aku tak tau ini tendamu. Da dan ba baju ini itachi yang memberikannya maafkan aku. Ji jika kau keberatan aku akan melepasnya..!!" Ujar sakura gugup dan masih menundukan kepalanya.

"Huuuh sudah ku duga" gumam sasuke.

"Tak perlu pakai saja. Baju mu juga basah..!!" Ujar sasuke dan masuk ke tendanya.

Sakura menyingkirkan tubuhnya dari depan tenda dan memberikan jalan untuk sasuke memasuki tendanya. Sungguh jantungnya mau keluar jika berada dekat dengan sasuke.

¤¤¤¤¤¤

Hari mulai gelap matahari kini telah kembali ke peraduannya. Di hutan yang rindang tampak tiga orang anak manusia tengah duduk di dahan kayu yang cukup besar. Di depannya ada api unggun serta beberapa tusuk ikan bakar. Ketiganya nampak hening tak ada yang memulai percakapan sampai seorang gadis bersurai merah muda yang duduk di antara lelaki tampan itu membuka suaranya dan memulai percakapan.

"Em.. a ano bo bolehkah aku be bertanya ?" Ujar sakura gugup.

"Hn..!!" Ujar kedua pemuda uchiha itu kompak.

"Ke kenapa ka kalian ti tinggal di hu hutan ?" Tanya sakura menyeruarakan pertanyaan di dalam hatinya.

"Ku rasa kau sudah tau jawabannya haruno..!!" Ujar sasuke seraya menyebut sakura dengan marganya.

"A apa ?" Beo sakura ia masih pura2 tak tau karna ia ingin mendengar jawaban dari kedua pemuda uchiha itu.

"Kau tak tau atau pura2 tak tau eh.." ujar sasuke. Sedangkan itachi hanya diam tak berkomentar.

HARUNO SAKURA ( kutukan hutan konoha )Where stories live. Discover now