menghilang

1.5K 94 1
                                    

Kesokan pagi nya desa konoha di gemparkan dengan peristiwa menghilangnya gadis cantik dari keluarga haruno. Yah haruno sakura gadis itu kini tengah membuat warga desa ketak ketir mencarinya bahkan sang ayah yang baru tiba di rumahnya setelah pergi keluar desa beberapa hari yang lalu pun ikut mencari putri bungsu nya bersama anak sulungnya.

"Sasori.. aku tidak mengerti bagaimana ini bisa terjadi..!!" Seru sang ayah pada putra sulungnya.

"Maafkan aku ayah.. aku lalai menjaga adikku..!!" Jawab sasori seraya menundukan kepalanya.

"sudahlah.. lebih baik kita cari gadis nakal itu sekarang..!!" Ujar sang ayah dan berjalan mendahui anak sulungnya. Sementara sasori dia masih merada bersalah jika saja ia tak memberikan adikknya ijin keluar.

Jika saja ia tak mendukung tindakan konyol adiknya. Jika saja ia lebih tegas pada adiknya. Jika saja jika...... "aaaaaarrrgghhhhj" teriak nya frustasi.

👣👣👣

Sementara itu jauh di dalam hutan. seorang gadis bersurai merah muda nampak tengah berusaha membuka matanya dengan susah payah ia mencoba membangkitkan tubuhnya yang terasa nyeri akibat tumbuhan beracun yang tak sengaja ia makan. Konyol memang ia tak bisa membedakan mana bery beracun dan mana yang bisa ia makan al hasil saat semalan ia menemukan tumbuhan bery yang sangat menggiurkan karna rasa lapar nya gadis itu tak berfikir berkali2 untuk melahap bery tersebut dan berakhirlah ia pingsan setelah memakannya.

"Ashhh sakitnya... ouh hey apa ini kenapa tubuhku di penuhi bercak merah ouh good sekarang racun bery itu mulai bekerja...!!" Dumalnya ketika melihat tangan dan kakinya di penuhi bercak2 merah. Memang bery yang ia makan itu tak membahayakan jiwanya hanya saja dampak dari racun itu ketika di makan menimbulkan bercak merah di sekujur tubuh yang tak akan hilang selama berhari2 yah kecuali jika diberi obat yang paling bagus.

Sakura mendudukan dirinya setelah bersusah payah ia menggerakan tubuhnya. Ouh ia tak akan mau memakan tumbuhan apa pun lagi sekarang. Tentu saja jika ia berada di hutan.

Sakura mengedarkan pandangannya keseluruh hutan dalam hati ia sangat ketakutan sekarang. Hutan rimbun itu masih gelap tak tertembus cahaya meski ia yakin matahari telah menampakan dirinya terbukti dengan banyak nya suara kicauan burung2 di atasnya.

Sakura ketakutan seorang diri tanpa ada siapa pun orang yang dapat menolongnya. Air matanya mulai mengalir di kedua pipinya ia menangis meratapi nasibnya yang mungkin akan berkahir di hutan terkutuk di seluruh jagat raya yang biasa disebut2 orang hutan konoha.....

👣👣👣

Sasori dan sang ayah beserta warga desa lainnya kini tengah sibuk berpencar mencari seorang gadis merah muda yang kini tengah hilang selama tiga hari dan masih belum ditemukan gadis itu seolah menghilang di telan bumi tak ada satu pun jejak yang ia tinggalkan. Sampai pencarian pun di lakukan di setiap hutan kecil di konoha namun nihil tidak ada tanda2 dari gadis merah muda itu.

"Maaf tuan haruno kami sudah mencari nona sakura tapi belum juga di temukan jangankan tubuhnya jejaknya pun tak ada tuan..!!" Ujar salah satu warga yang membantu mencari nona bungsu keluarga haruno itu.

"Cari lagi kumohon temukan putriku..!!" Ujar kizahsi memelas.

"Maaf tuan kami sudah mencari keseluruh penjuru bahkan sampai mencari di setiap hutan kecil konoha tapi tak menemukan apa pun disana..!"

"Maafkan kami tuan mungkin memang nona sakura telah..."

"Apa maksudmu hah adikku masih hidup dia akan di temukan..!!" Ujar sasori murka pada warga yang mengira adiknya telah tiada.

HARUNO SAKURA ( kutukan hutan konoha )Where stories live. Discover now