3. Tamu yang Tak Wajar [Re-publish]

1.6K 207 37
                                    

Part. "3. Tamu yang Tak Wajar" - Petaka Cinta sempat ku-unpublish dulu, ya. Maaf mengganggu jika ada yang baru baca dan sempat menemukan atas hilangnya part. 3. Ini disebabkan oleh wattpad yang tiba-tiba saja part tersebut terganti oleh draft-ku dari buku lain, otomatis part. 3 hilang.

Sekarang sudah kembali, selamat membaca!

------------------------------

Fate/Stay Night by Type Moon
Disclaimer by Type Moon
Story by reeshizen
Gilgamesh (Archer) x Reader
Setting: dominan Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works
Genre: humor (gagal), romance.

.

"Tidak mengambil keuntungan komersil apapun dari fanfiksi ini. Semata-mata hanyalah kesenangan belaka."

.

Warning
Possible OOC!Gilgamesh, OC!Reader, plot tidak jelas, Bad EBI, alur ngaco, many typos, dan tidak sesuai ekspetasi

Tolong jangan berharap banyak pada penulis

.

Don't Like Don't Read

.

.

.

Happy Reading!

.

.

.

[Name] seperti asisten rumah tangga.

Entah bisa kegiatan rumah selalu diurusinya melulu. Mau di kediaman Tohsaka, sampai rumah peninggalan Emiya Kiritsugu. Awalnya ia hanya sering sua dengan putri Tohsaka itu sampai-sampai inap lajak tanpa membayar sewa kamar. Kata [name], ia kan, teman, maka teman tak perlu membayar. Alasannya waktu itu membuat Tohsaka Rin mencak-mencak dengan mulut berbusa karena mengoceh layaknya kereta cepat  yang memilik kecepatan 720 km/jam tanpa mengerem sedetik pun. Karena Rin masih punya hati walaupun tidak sesuci hati malaikat, [name] diizinkan tuk tinggal lama.

Padahal apartemen yang [name] punya masih lebih bagus ketimbang rumah Rin yang lumutan di tampak depan. [Name] bilang begitu, Rin menyuruh Archer untuk memanah kepalanya, lagi pula ia berbicara jujur. Meski Rin sangat menjaga kebersihan tubuhnya, kebersihan fisik rumahnya jarang dibersihkan kecuali tampak dalam saja. Tampak depan? Boro-boro, bahkan orang selalu mengira rumah berhantu jika melewati rumah depannya itu.

Itu tak penting. Kini, alasan [name] yang selalu menumpang tinggal hanyalah malas gerak ke apartemennya. Meski ia menyanjung-nyanjung apartemen elok nan berkelas itu, terdengar kabar bahwa apartemennya ditempati makhluk gaib. Ya, bagaimana tidak, ia satu apartemen dengan servant dari Uryuu Ryuunosuke. Dengar-dengar, servant-nya yang seperti orang kekurangan akal sehat itu, melakukan ritual dari pagi sampai malam–begitu setiap harinya–hanya untuk melempar pelet pada Saber-nya Shirou. Setwlah berbulan-bulan melakukannya, tidak ada hasil yang menjanjikan, bahkan Saber pun bukannya menyukainya malah menyukai Shirou, apakah peletnya salah sasaran?

Petaka Cinta [Gilgamesh x Reader]Where stories live. Discover now