Intro

1.4K 123 32
                                    

Terdapat sebuah rumah besar di belakang kampus ternama. Di dalam rumah besar itu ada 5 bujangan yang masih mencari jati dirinya :v

Rumah itu peninggalan dari kakek Onew, yang diwariskan kepada cucu semata wayangnya. Semasa kuliyah Onew berteman dengan Jonghyun, Taemin, Key, dan Minho. Sebelum tinggal bersama dalam satu atap, mereka sempat ngekos ada juga yang di asrama kampus. Karena Onew kesepian jadi Ia mengajak keempat sahabatnya tinggal bersama.

1. Onew

Nama lengkapnya Ahmad Jinki Abdurrohmat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama lengkapnya Ahmad Jinki Abdurrohmat. Panggilannya Onew/Babeh:v
Anak kuliah paling rajin dan disegani para dosen. Doi ambil Teknik Mesin, sekarang lagi nyelesain tugas akhir. Yaitu nulis skripsi. Dia yang paling tua diantara temen-temen lainnya. Hobinya makanin tahu sama ayam goreng.

Bisa kenal sama Jonghyun gegara waktu itu lagi ngantri di toilet sekolah. Terus dorong-dorongan sama Jonghyun gegara rebutan toilet, sempet ribut sebentar. Terus di lerai sama Minho— temen satu kelasnya Jonghyun. Karena kejadian itu mereka bertiga jadinya kenalan terus akrab.

Terus Onew pernah naik sepeda motor kekencengan dan ga sengaja nabrak Key dari belakang. Key marah-marah sampe bikin Onew harus bawa Key ke klinik karena kakinya luka.

Waktu Onew ngisi acara seminar di gedung sebelah, Ia ketemu ade tingkat yang suer duper hits disana. Taemin namanya. Anak baru di kampus, tapi penggemarnya sejibun banyaknya. Waktu itu Taemin juga pernah lomba debat melawan tim Onew. Dan tim Onew kalah. Darisitu Onew banyak-banyak ngobrol sama Taemin buat nambah wawasan.

Onew paling deket sama Key. Karena kalau Onew marah cuma Key yang bisa nenangin. Kalau di rumah jabatan Onew yaitu sebagai kepala rumah tangga alias Bapak dari anak-anaknya.

2. KEY

Nama lahirnya Galih Keymar Saputra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama lahirnya Galih Keymar Saputra. Doi ngga suka dipanggil Galih, katanya Norak. Kalo perkenalan dia menegaskan kepada teman-temannya kalau dia harus dipanggil Key! No other! Tapi anak-anak manggil doi emak.

Key ambil jurusan ahli gizi. Hobinya masak. Jabatannya di rumah sebagai Ibu rumah tangga. Key juga yang sering ngurusin rumah. Dari nyapu, ngepel, bersihin kamar temen-temennya sampe bersihin kamar mandi juga udah biasa ditanganin sma Key. Ini yang bikin Onew gampang luluh sama dia. Karena Key paling punya sifat keibuan diantara member lainnya.

3. Jonghyun

Ini dia member yang paling doyan nulis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dia member yang paling doyan nulis. Ntah nulis puisi, nulis lagu, atau nulis curahan hati di diary kesayangannya. Namanya Dahfa Jonghyun Ramadhan.
Panggilannya Jonghyun/Jjong/Jamong. Hobinya selain menulis yaitu nyanyi dan dengerin lagu. Suaranya emas banget dah :v

Doi ngga suka panas-panasan. Takut item katanya. Doi paling sering berantem sama Taemin karena kalo udah manja sama Key, bikin iri. Jjong ngerasa kalo si bontot taemin selalu dimanjain sama mama Key. Sampe waktu bermnjanya sama Key ngga pernah ada.

Jjong seperti kakak pertama di keluarga 5 ini. Paling suka mellow, dibandingkan yang lainnya. Dan Minho-lah orang pertama yang ngerangkul dia kalo sedihnya lagi kumat. Intinya jjong paling manja!

4. Minho

Choiril Minho Alamsyah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choiril Minho Alamsyah. Biasa dipanggil Minho/Ming. Dia selalu merasa paling ganteng dibandingkan orang rumah lainnya. Sampe di pintu kamarnya tertempel tulisan "Flaming Charisma Minho". Paling suka nyombong. Paling akur sama Jonghyun soalnya temen sekelas. Pilih jurusan Teknologi Pangan di kampus, alasannya karena kecemplung waktu daftar tapi sekarang doi nikmatin banget karena pelajarannya sejalur dengan otaknya.

Hobinya main bola sama olahraga. Biasanya suka tanding bola 'One by One' sama Taemin di lapangan samping rumah Onew.

Minho suka semua masakan Key. Ngga pilih-pilih kaya abangnya Jonghyun. Minho nggasuka kekalahan. Dia juga selalu menuntut dirinya untuk selalu perfect dalam segala hal.

5. Taemin

Si bontot di keluarga ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si bontot di keluarga ini. Nama panjangnya Muhammad Dahlan Timino. Nama bekennya Taemin. Doi bikin sebutan itu waktu SMP. Dulu waktu SD dia dipanggil Dahlan, jadi sasaran untuk bullyan org-org. Semenjak SMP dia merubah nasib dan gayanya. Sampai saat ini Taemin banyak fans dimana-mana.

Hobinya denger musik dan ngerusak barang-barang yang dia pegang. Wajarlah anak kesayangan mamah Key. Jadi kalo di isengin Jonghyun dan Minho dia tinggal laporan keada Key atau Onew.

Popularitasnya semakin naik saat orang-orang tau bahwa Taemin suka olahraga ekstrim. Seperti panjat pinang, panjat tebing dan panjat pohon mangganya Pak RT.

Sekian dulu intro satu orang satu-nya.

Mereka berlima sepakat membentuk nama geng berjudul "Shinee"

Kalo jalan berlima, masyarakat sekitar manggil mereka boyband dari korea selatan. Karena wajah mereka yang rada ke cina-cinaan. :v *gaje ye gue* *abaikan*


Demi kesejahteraan bersama, mari tinggalkan vote&koment kalian. Terimakasih

Wassalam.

AMBIGU •SHINee•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang