Chapter 1

66 5 0
                                    

Diceritakan disebuah kota ada sekawanan geng berantai yang masih menjadi buronan polisi. Geng tersebut sudah membunuh setidaknya 15 orang diantaranya 9 wanita dan 6 anak-anak. Setelah membunuh korbannya mereka pasti langsung menghilang. Sehingga, sangat sulit mencari keberadaannya.
Diantaranya geng tersebut ada 4 orang :
- Erick Silvester, seorang remaja berusia 16 tahun. Drop out dari sekolah karena diketahui menyakiti wanita bernama Marry di belakang sekolah. Pernah dipenjara namun berhasil kabur. Ciri-ciri berkumis tipis, berambut pirang, memiliki lesung pipit, bermata besar dan warna hijau, tinggi badan 172 CM, atletis.
- Edward Leonard, seorang remaja berusia 17 tahun. Kabur dari rumah karena berhasil membunuh kedua orangtuanya. Belum berhasil ditemui polisi. Ciri-ciri tidak memiliki kumis, berambut cokelat, bermata besar dan warna biru, tinggi badan 175 CM, atletis.
- Stanley Trafford, seorang remaja berusia 16 tahun. Adalah sahabat Edward. Ciri-ciri tidak memiliki kumis, berambut hitam gelap, bermata besar dan warna hitam , tinggi badan 170 CM , berbadan atletis.
- Bobby Anthony, seorang remaja berusia 16 tahun. Ketahuan menggunakan narkoba sehingga drop out dari sekolah. Dan tidak berhasil ditangkap polisi. Ciri-ciri berkumis tipis, rambut pirang, bermata besar dan warna biru, tinggi badan 170 CM agak gemuk.
Mereka seringkali berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain.

Killer's RomanceΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα