Extra Part 1

1.8K 91 1
                                    

Song Hye Na sedang memakaikan putri cantiknya sebuah kostum peri kecil berwarna merah muda yang menggemaskan. Tepat hari ini putrinya, Choi Mi Ra menginjak usia 4 tahun.

Min Dae sang appa hanya merayakan ulang tahun putrinya di rumah mereka, dengan kue tart bertema kupu-kupu dan dihadiri oleh anggota keluarga saja. Memang hanya pesta sederhana.

Namun di ulang tahunnya tahun ini, Mi Ra sedang dilanda kebahagiaan yang tak terhingga. Eomma dan appa nya memberikan kado paling spesial yang ia nantikan sejak dulu

'dongsaeng'

Ya, bulan depan Hye Na akan melahirkan seorang bayi yang sudah dinantikan kehadirannya oleh seluruh keluarga, terutama eonni nya, Mi Ra.

Joong Ki dan Hye Kyo pun turut bahagia atas kehamilan Hye Na, walau sudah selama setahun usia pernikahan mereka, mereka belum juga dikaruniai seorang anak. Tapi hal itu bukan masalah bagi keduanya. Tuhan tentu sudah menyiapkan waktu yang tepat untuk menghadirkan seorang anak ditengah-tengah mereka berdua.

Orang tua Joong Ki dan eomma Hye Kyo pun tak pernah memaksa atau menekan Hye Kyo untuk segera mengandung. Walau benar beberapa kali Hye Sin dan orang tua Joong Ki menanyakan perihal anak. Hanya menanyakan, bukan memaksa untuk segera memiliki anak.

Di hari ulang tahun Mi Ra, Joong Ki dan Hye Kyo tahu betul apa yang keponakan mereka inginkan selain adik. Dan Joong Ki serta Hye Kyo pun turut memberikan tambahan kebahagiaan untuk Mi Ra dengan memberikan apa yang Mi Ra inginkan

"Tarrraaaa..." Ucap Hye Kyo menunjukkan 6 tiket pesawat berlibur ke Amerika, lebih tepatnya ke New York.

Memang, New York jadi tempat impian Mi Ra untuk ia datangi bersama keluarganya. Ia sangat ingin ke New York sudah semenjak imo nya kuliah di negara itu.

"Yeayyyy.... Gomawoyo imo" teriak Mi Ra girang dan langsung memeluk Hye Kyo dengan air mata haru yang mengalir.

....

2 hari setelah ulang tahun Mi Ra, mereka semua telah tiba di apartemen Joong Ki di New York. Min Dae dan Mi Ra memilih untuk istirahat terlebih dahulu setelah perjalanan panjang yang mereka tempuh dengan pesawat.

Hye Sin dan Hye Na memilih untuk berbelanja bahan masakan di supermarket terdekat. Sedangkan Joong Ki dan Hye Kyo sendiri lebih memilih untuk mendatangi kafe tempat mereka pertama kali bertemu di New York dulu.

Joong Ki dan Hye Kyo menduduki kursi kosong di pojok ruangan dan memesan cokelat panas sebagai pelengkap suasana mengobrol mereka.

"Yeobo, kau ingat tempat ini?" Tanya Joong Ki

"Tentu saja, tempat ini menjadi saksi bertemunya kembali sahabat yang sempat terpisah waktu itu" jawab Hye Kyo

"Dan sahabat itu akhirnya menikah" sambung Hye Kyo

"Ne, benar-benar indah cerita cinta kita ini" ucap Joong Ki

"Tentu saja" ucap Hye Kyo antusias

Setelah menghabiskan beberapa jam untuk mengobrol, Joong Ki dan Hye Kyo memutuskan untuk pergi berjalan-jalan menikmati indahnya jalanan New York yang lama tak mereka tempati.

Orang-orang di New York yang begitu ramah dan lingkungan yang indah membuat Hye Kyo dan Joong Ki nyaman dan betah untuk berjalan-jalan hingga berjam-jam.

"Duduk disini saja" ajak Joong Ki saat mereka tiba di sebuah taman yang luas

"Baiklah" jawab Hye Kyo sembari mengikuti suaminya yang duduk di sebuah kursi taman yang cukup untuk diduduki 2 orang.

Indra penciuman Hye Kyo merasakan bau yang tak sedap dari tempat sampah yang tak jauh dari tempatnya duduk. Sedetik kemudian Hye Kyo merasakan sesuatu yang berasal dari perutnya berusaha keluar.

My Destiny (COMPLETED)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant