17.

1.5K 92 4
                                    

Sebulan telah berlalu persiapan pernikahan Hye Na dan Min Dae telah selesai sempurna. Pernikahan sangat sederhana yang dilakukan dengan sangat tertutup.

Selama sebulan itu pula Hye Kyo dan Joong Ki kembali ke New York untuk kembali berstudi.

Sejujurnya kedua orang tua Min Dae belum sepenuhnya bisa menerima pernikahan Hye Na dengan anak mereka. Mereka juga belum bisa menerima Hye Na sepenuhnya untuk jadi bagian keluarga mereka. Orang tua Min Dae menganggap bahwa Hye Na lah yang menggoda Min Dae. Tapi bila pernikahan itu tidak diadakan, maka Min Dae akan dicap sebagai seorang lelaki yang tidak bertanggung jawab.

Saat ini Hye Na sedang dirias oleh seorang perias pengantin di kamarnya. Di lain tempat, Min Dae sendiri sedang berusaha menghafalkan janji suci yang akan ia ucapkan nanti sembari orang tuanya membantu merapikan jas pernikahannya.

Hye Sin masuk ke kamar Hye Na. Ia melihat putri bungsunya yang sedang dirias. Ia terharu melihat putrinya itu mengenakan gaun pengantin karena itu adalah salah satu impiannya dulu, yaitu ia ingin suatu saat nanti dapat melihat kedua putrinya menikah.

"Eomma, aku sangat gugup, eotteokae?" Ucap Hye Na

"Jangan gugup Hye Na-ya, kau tenang saja. Eomma akan terus mendoakanmu agar pernikahan kalian berjalan lancar" ucap Hye Sin menenangkan

"Gomawoyo eomma" ucap Hye Na terharu sambil memelik eomma nya

"Eomma... Apa eonni sudah kembali ke Korea? Apa dia akan datang ke pernikahan ku?" Tanya Hye Na

"Ne, eomma sudah menyuruhnya pulang. Nanti dia juga yang akan menjaga Mi Ra saat kau melakukan malam pertamamu dengan Min Dae" jawab Hye Sin

"Geurae eomma"

Hye Sin lalu keluar dari kamar Hye Na dan memilih untuk mengurus sisa persiapan pernikahan.

Hye Kyo dan Joong Ki kembali lagi ke Korea dan untungnya kuliah mereka sedang libur selama sebulan, jadi mereka bisa memghabiskan waktu di tanah kelahiran mereka di Korea.

Setelah sampai di Korea, Joong Ki dan Hye Kyo langsung menuju rumah Joong Ki untuk bersiap-siap. Tentu dengan keluarga Joong Ki juga, karena keluarga Joong Ki ikut diundang

Joong Ki mengenakan jas hitam dan tampak sangat tampan, sedangkan Hye Kyo mengenakan dress selutut berwarna cream dan sangat cantik.

Hye Kyo, Tae Kim dan Seul Ki pun berdandan bersama. Kebetulan pula mereka bertiga mengenakan dress dengan warna senada. Sehingga ketiganya tampak serasi.

Seusai bersiap, mereka pun berangkat. Joong Ki dan Hye Kyo berada dalam 1 mobil, orang tua Joong Ki dan Seul Ki berada dalam mobil lainnya dan keluarga Seung Ki menaiki mobil yang lainnya lagi.

Setelah menempuh perjalanan beberapa menit, mereka akhirnya sampai di gedung pernikahan Min Dae dan Hye Na.

Setelah memarkirkan mobil, mereka menuju ke tempat pernikahan yang diadakan di taman bagian belakang gedung. Hye Na dan Min Dae sengaja memilih konsep pesta kebun karena mereka ingin mengingat masa saat dulu mereka pacaran, tempat favorit nereka adalah taman. Bahkan dulu mereka jadian juga di taman.

Sesampainya di tempat pernikahan, mereka disambut ramah oleh keluarga Min Dae yang kebetulan sedang berjalan-jalan. Sedangkan Hye Kyo langsung berlari memeluk eomma nya yang sedang menggendong Mi Ra.

"Eomma... Bogosipeo eomma" ucap Hye Kyo

"Nadoya sayang. Apa kau tak merindukan keponakanmu juga?" Tanya Hye Sin

"Ahh tentu saja aku merindukan bayi kecil ini" ucap Hye Kyo lalu menggendong Mi Ra dan menghujani pipi bayi Perempuan itu dengan ciuman.

Serentetan acara berjalan lancar. Hingga tiba saat sesi pelemparan bunga. Joong Ki melihat kearah Hye Kyo

My Destiny (COMPLETED)Where stories live. Discover now