15.

1.6K 96 4
                                    

Beberapa bulan berlalu. Pasangan Jin Goo, Ji Won dan Joong Ki, Hye Kyo semakin romantis bahkan hingga terkenal ke seluruh kampus kalau mereka adalah pasangan paling serasi.

Saat ini Hye Kyo sedang bersantai di kamarnya di apartment Joong Ki. Ia sedang ditinggal kekasihnya beberapa jam karena kekasihnya itu harus membeli beberapa barang diluar.

Hye Kyo lalu melihat kalender di ponsel nya. Ia teringat akan Hye Na adiknya. Bulan ini adalah bulan dimana Hye Na akan melahirkan. Kyo memutuskan untuk menelepon eomma nya

"Yeoboseyo eomma, bagaimana kabar eomma dan Hye Na?"

"Kami baik Kyo... Kami sangat merindukan dirimu"

"Ahh jinjjaeyo? Wah aku juga sangat merindukan kalian... Oh ya eomma, bulan ini kandungan Hye Na sudah memasuki 9 bulan bukan?"

"Ne, kata dokter Hye Na akan melahirkan sekitar minggu ini"

"Ahh begitu, aku akan usahakan pulang ke Korea minggu ini kalau begitu... Nanti saat aku akan pulang kuhubungi lagi eomma... Annyeong"

"Ne annyeong"

Via telepon off

Setelah memutus sambungan telepon dengan eomma nya, kini Hye Kyo beralih menelepon namja chingu nya

"Yeoboseyo chagiya... Kau sedang dimana?"

"Aku sebentar lagi akan pulang, waeyo?"

"Begini, rencana minggu ini aku akan pulang ke Korea selama kira-kira 1 minggu karena Hye Na akan melahirkan minggu ini dan aku ingin menemaninya. Karena kau belum dalam perjalanan pulang, bisakah kau ke bandara dan mencarikan tiket yang murah untuk ke Korea?"

"Geurae, aku juga akan pulang ke Korea kalau begitu... Kau uruslah ijin kuliah kita untuk seminggu kedepan"

"Ne... Hati-hati di jalan, saranghaeyo"

"Nado saranghaeyo"

Via telepon off

Kini Hye Kyo sedang mengurus ijin kuliah dengan menghubungi Ji Won dan untung saja dosen cantik itu memberi ijin.

Selesai mengurus ijin, Hye Kyo memutuskan untuk membuat chocolate pudding dan es cokelat untuk camilan sembari menunggu kedatangan Joong Ki.

Selesai mengurus ijin, Hye Kyo memutuskan untuk membuat chocolate pudding dan es cokelat untuk camilan sembari menunggu kedatangan Joong Ki

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Edisi author kepingin ini 😂)

Saat Hye Kyo masih menghias pudding buatannya, ia merasakan sepasang tangan kekar melingkar di perutnya hingga menimbulkan keterkejutan pada diri Hye Kyo.

"Omo... Kau sudah pulang ternyata, kapan kau pulang? Kenapa aku tak tahu kau datang? Kenapa kau mengejutkanku?" Tanya Hye Kyo bertubi-tubi

"Hahaha... Kau terlalu asik berkencan dengan puding-puding cokelat itu sampai kau tak tahu aku datang... Sepertinya pudingnya enak, boleh kumakan?" Tanya Joong Ki yang mulai tergiur

My Destiny (COMPLETED)Where stories live. Discover now