Cast Kendall William

2K 59 12
                                    

Yo yo yo nah waktunya untuk tau siapa pemeran Kendall.

Rihannon Fish

Cerita Drama Queen akan dijeda sampai segini dulu ya aku post banyak sengaja untuk yang dukung ceritanya dari awal sampai sekarang banyak banget heheheh ga nyangka walau viewer dan vote ya pas-pas an

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cerita Drama Queen akan dijeda sampai segini dulu ya aku post banyak sengaja untuk yang dukung ceritanya dari awal sampai sekarang banyak banget heheheh ga nyangka walau viewer dan vote ya pas-pas an. Aku mah gak peduli sama vote dll lah :v nulis aja sampe selesai beres post ya kan?.

Aku mau revisi Lara Heart dulu trus lanjut  Flower Pain dan Broken Wing yang belum nemu siapa yang jadi pembunuhnya sekalian curhat lah ya. Nyobe re-write Blind Woman yang di demo sama pembacanya asli aku lupa euy jalan ceritanya wkwkwk.

Pokoknya tunggu kelanjutan Silvana dan Santiago di Drama Queen ya gak akan lama kali aja khilaf nanti tiba-tiba lanjut because dibawah ini entry sudah lumayan penuh 😂😂😂.

Tambahan follow Instagram aku ya disana aku post poto2 semua pemeran dikisahku ini.  @CandelaLyon

Jangan lupa untuk klik ⭐ karena itu membuat aku bahagia.

Drama Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang