Menginap di Rumah Sunggyu

840 105 4
                                    

Setelah makan malam bersama di restoran dekat apartemen. Mereka kembali ke rumah Sunggyu menjelang waktu tidur. Satu persatu darimereka  masuk ke dalam  ruangan, mengantri untuk mandi. 

"Ini pasti akan memakan waktu lama." Sunggyu memikirkannya. Dengan 10 anak dan 8 orang dewasa, mereka harus membagi tugas.

Dongwoo, Sungyeol dan Daeyeol bertugas memandikan anak-anak. Yang ternyata membutuhkan waktu sampai tiga giliran karena kamar mandi tidak cukup menampung mereka semua.

"Yah! Jangjun! berhenti mengangu Joochan. Kemarinlah Samchon akan memandikanmu." Daeyeol mengerakkan tangan memangil si kecil Jang yang terus menunjuk-nunjuk pungung Joochan dengan sikat gigi miliknya.

" Tidak mau~" anak itu merengek. "Aku mau Appa yang memandikanku!" 

"Appamu sedang memandikan Bomin." Daeyeol menunjuk di belakangnya dimana Dongwoo membantu si Bomin kecil mencuci rambut dengan hati-hati. Takut- takut akan membuat mata anak itu pedih jika terkena shampo.

"Kenapa harus Dae Samchon yang memandikanku." Jangjun merengek lagi. Menghentakkan kakinya ke lantai. Lalu berjalan malas menuju tempat Daeyeol.

Daeyeol tersenyum melihat tingkah si kecil. Saat Jangjun sudah berdiri di hadapannya dia bertanya mengoda.

"Kenapa kamu tidak mau aku yang memandikanmu?"

Jangjun tidak menjawab. Dia hanya memalingkan muka lalu membuat gerakan bibir cemberut. 

Beberapa menit berikutnya Daeyeol mendesah panjang, dia mungkin menyesali perbuatannya karena mengoda Jangjun.  Anak itu tidak berhenti mengerutu setiap kali dia bertindak.

"Samchon, airnya dingin!"

"Samchon, berhenti mengelitikku!"

"Samchon, busanya masuk ke mataku!"

"Aduh! Samchon!" 

"Samchon!" 

"Samchon!!!"

"Yah! Bisakah kamu tidak mengerutu sekali saja?" Daeyeol mulai tidak sabar,  tapi Jangjun justru terkikik geli, mengambil air dari pancuran dengan kedua tangan kecilnya lalu melemparkannya ke arah Daeyeol.

"Yah! Anak nakal!"

Sekali lagi Jangjun hanya tertawa lalu berkata, "Samchon juga harus mandi kan?"

"Mwo?" Daeyeol sempat ingin membentaknya lagi tapi akhirnya dia ikut tertawa dan saling melempar air bersama Jangjun.

"Samchon kena!"

"Rasakan ini!"

"Aku akan membalasnya!" 

"Yah! Yah! Yah!" Sungyeol yang sedang membantu Joochan mencuci muka kini beralih menjadi orang yang berteriak pada mereka berdua. Baju di lengan kirinya basah oleh  tingkah adiknya dan si kecil Jang.

"Kalian berdua berhentilah bermain-main." Itu bukan suara Sungyeol. Kedua pembuat masalah menoleh dan mendapati Dongwoo sedang memakaikan handuk ke tubuh Bomin sambil menceramahi mereka berdua.  

"Jangjun, cepat selesaikan mandimu. Dan Daeyeollie, bantu dia sebelum anakku sakit karena kedinginan." Tanpa banyak menunggu keduanya menunduk  dan, "Nde" menuruti perintah dengan pasrah.

" Tanpa banyak menunggu keduanya menunduk  dan, "Nde" menuruti perintah dengan pasrah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
INFINITE GOLCHA! Reunion ( Complete  ✔ )Where stories live. Discover now