Bermain Bersama di Sungai Han

856 100 2
                                    

Sebelum sore, mereka telah kembali dari taman bermain. Myungsoo mengusulkan untuk menaiki wahana perahu bebek di sungai Han. Dan berkat ide gila Sungyeol [lagi?] mereka melakukan perlombaan.

Kecuali Sunggyu dan Donghyun yang menjadi wasit dadakan, para Appa [bersama anak-anak mereka] menaiki perahu berwarna pink dan biru berlomba satu sama lain.

"Hyung! pedal yang cepat ! Jangjun Hyung mengejar kita!" Joochan berseru di belakang Jaehyun menepuk- nepuk tempat duduk kakaknya panik.

Keluarga Nam telah menjadi yang pertama sejak perlombaan di mulai. Tapi seperti yang dilihat keluarga lain juga tidak mau kalah.

"Ayo Appa! Ayo Samchon!" Tag berseru di belakang kedua Lee bersaudara, mengumankan yeal- yeal untuk menyemangati mereka berdua.

"Hyung kami duluan! Annyeong!" Daeyeol melambai saat kapal mereka melewati Woohyun dari arah kanan. Sungyeol disampingnya juga ikut melambai, sambil tertawa-tawa.

"Yah! Yah! Mau kemana kalian!" Woohyun kalang kabut. Satu persatu kapal lain mulai mengejarnya. Dia berpikir itu karena beban kapal dan tenaga pengayuh yang kurang. Dia tidak bisa berharap banyak pada Jaehyun dan dengan dua awak di belakang.  "Ini tidak adil!" Woohyun tanpa sadar mengerutu.

Tepat saat itu  juga keluarga Jang melewati mereka juga."Joochan-ah, annyeong!~" Jangjun berseru mengerakkan kedua tangan yang menyebabkan Joochan kecil makin histeris.

"Appa!! Jangjun hyung melewati kita!!!" 

"Bomin juga melewati kita." Jibeom yang duduk di belakang Woohyun berkata dengan tenang, menyeruput jus kemasan di tangannya.

"Mwo?" Woohyun menoleh dan melihat Hoya dan Sungjong melambai padanya dari arah Sungyeol pergi.

"Yah! kalian!!"

"Mianhae hyung." Sungjong berkata tapi senyumnya memperlihatkan hal berbeda.

"Appa~ kita kalah! kita kalah!" Joochan merengek. Mood anak itu makin buruk saat Sunggyu berteriak dari tepi sungai.

"Woohyun-ah. Kamu yang terakhir sekarang!" tertawa, dengan tangan  membuka pembungkus permen lalu menyuap isinya ke mulut Dongyun.

"Mashisseo?"

"Hm!" Donghyun menganguk. Mendongak, lalu tersenyum pada Appanya.

Lima belas menit kemudian mereka semua kembali ke tepi sungai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lima belas menit kemudian mereka semua kembali ke tepi sungai. Berjalan bersama menuju taman yang tidak jauh dari tempat itu.

Terlihat dari wajahnya Joochan masih sangat kesal. Woohyun telah berusaha menghiburnya, tapi Joochan menghindarinya. Dia menghindari semua orang, kecuali Jibeom. 

Anak itu terus mengikuti kemanapun adiknya pergi. Berusaha membuat si kecil  tersenyum lagi dengan candaannya yang kaku. Usaha itu setidaknya membuahkan hasil, Joochan sedikit  menarik-narik sudut  bibirnya saat Jibeom bernyanyi dengan gaya robot untuknya.

INFINITE GOLCHA! Reunion ( Complete  ✔ )Where stories live. Discover now