Terima Kasih

9.6K 191 20
                                    

Hai semua ^^
Aku bener-bener ingin mengucapkan terima Kasih yang sebesar-besarnya buat semua yang udah baca cerita aku ^^

Aku tau ceritaku ini sangat-sangat membosankan dan jauuuuhhh banget dari kata bagus atau sempurna. Tapi walau begitu aku senang ternyata ada yang baca cerita membosankan ini, walalupun banyak yang  berhenti di tengah perjalanan karena bosan. Aku paham, paham  banget malah.

Memang sih kalo dibandingkan sama penulis atau cerita lain banyak reader yang baca cerita ku masih jauh lebih sedikit. Tapi menurutku ini udah terlalu banyak dan aku seneng bangettt ^_^

Aku juga ga nyangka bakal sebanyak ini yang baca, yah walaupun yang vote sedikit.. :') Di awal nulis cerita ini aku ga pernah berpikir bisa sebanyak ini, buat aku ini udah terlalu banyak siihh.. So, cuma liat jumlah readers nya doang udah buat aku seneng bangetttt!!

Aku berencana tulis cerita lain sih sebenarnya, lagi tahap penulisan sih.. Sejauh ini aku baru selesain part 6, susah luangin waktu buat nulis cerita baru yang belom tentu lebih bagus dari cerita High School Prince. Tapi aku belom tau kapan dipublish, soalnya sekarang aku udah semester kedua kelas tiga SMA seperti Zanta dkk. Jadi, seharusnya aku belajar serius hehehh.. Kayak bisa aja belajar serius?

Ohya, mengenai epilog aku bakal pikirin tentang itu setelah UN nanti, atau bahkan setelah PTN hehehh  maaff.. Lagipula sekarang readers nya ga bertambah lagi, stop sampe segini aja kali ya? Tak apa lah..

Yaudah, segitu aja mengenai seputar curhat ala saya selaku author dari cerita High School Prince.

Jadi sekali makasih banyak karena udah baca ceritaku terutama yang baca dari awal sampe akhir ^^ tak bosan-bosannya aku selalu menantikan vote dan comment kalian kapanpun, bagaimana pun, dan di mana pun. ^_^^_^

Bye byeee

Salam imut dari saya kekasihnya  Chanyeol Oppa!!

Muaahhh  muuuaahh :*:*:*

Follow ig saya @fahrizazzahra

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Follow ig saya @fahrizazzahra

Follow ig saya @fahrizazzahra

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Emang kagak mirip, saya tahu.

Ga ada yang peduli ya? Oke saya mengerti, sangat mengerti.  :')
Karena saya hanya kaleng  kaleng :')

High School Prince ✓Where stories live. Discover now