14. Rest in Peace Jonghyun-ah

1.7K 150 7
                                    

Hallo Semuanya jadi ini bukan lanjutan yang 'babe i hate sunbin' karena dunia lagi berkabung dengan kepergian jonghyun disini gue bikin oneshoot special Capt.

Dan besok babe i hate sunbin akan segera di up.

Putar mulmed biar lebih ngefeel

-----------

Dunia hiburan digemparkan dengan kabar kematian dari kim jonghyun. Main vocal memner shinee dinyatakan tewas bunuh diri di sebuah penginapan.

Polisi mengatakan bahwa jonghyun bunuh diri dengan cara menghirup karbon monoksida yaitu briket batu bara yang di bakar.

Semua orang sangat terkejut tentang kematian member shinee ini. Sang kakak mengungkapkan bahwa kim jonghyun mengirimkan pesan tentang rencana bunuh dirinya.

Dengan cepat sang kakak menelpon polisi. Tapi naas nyawa jonghyun tidak bisa di selamatkan. Dokter mengatakan jonghyun meninggal dunia saat melakukan CPR dirumah sakit.

Berita duka ini membuat shawol sangat terpukul. Dan SMEnt selaku agensi yang menaungi jonghyun sudah mengkonfirmasi berita duka tersebut. SMEnt juga membatalkan semua aktifitas para artisnya untuk beberapa hari kedepan.

'Bruk'

Kamu terjatuh di kursimu saat melihat berita tersebut dari televisi. Kim jonghyun, dia adalah orang yang sagat kamu sukai.

Dadamu terasa sesak. Sungguh meskipun kamu bukan shawol tapi kamu juga merasakan kesedihannya. Bagaimana pun shinee lah yang membuatmu menyukai kpop.

Kamu benar-benar tidak menyangka jonghyun pergi meninggalkan semua orang selamanya.

Air matamu dari tadi tak berhenti keluar. Jongjyun adalah orang yang mengsuport hubunganmu dengan chanyeol. Bahkan minggu lalu kalian bertiga sempat makan ramyeon bersama.

Rasanya benar-benar sulit dipercaya saat orang yang terlihat selaku ceria bisa mengakhiri hidupna.

Yatuhan.
Chanyeol, Kamu baru sadar akan kekasihmu itu. Dia pasti sangat terpukul. Kamu segera menghubungi chanyeol tapi handphone nya tidak aktif.

Kamu benar-benar bingung sekarang. Dua jam yang lalu chanyeol pamit untuk pulang ke dorm. Di bilang para member tidak ada didorm jadi dia harus menjaga agar dorm aman.

Tanpa fikir panjang kamu segera mengambip kunci mobilmu dan berangkat menuju dorm exo.

Kamu sangat khawatir pada chanyeol karena dia memiliki mental yang lemah. Chanyeol sangat mudah menangis karena hal sepele. Dan sekarang kamu tidak bisa membayangkan bagaimana keadaannya saat memdengar berita duka ini.

hubungan Chanyeol dan jonghyun bukan Hanya sekedar junior dan senior. Mereka sudah berteman sejak dulu karena rumah keduanya berdekatan.

Kamu menjalankan mobil dengan lebih kencang dari biasanya. Yang kamu fikirkan hanya chanyeol sekarang. Kamu sangat takut chanyeol berbuat tindakan bodoh.

Seperti dulu saat kalian break, chanyeol benar-benar seperti orang gila. Baekhyun bahkan bilang chanyeol sering tertawa dan menangis bersamaan.

Mama park juga bilang chanyeol mempunyai kelainan mental (semacam depresi). Dia tidak bisa membagi masalahnya pada orang lain. Chanyeol selalu mendam masalahnya sendiri.

Bahkan mama park bilang saat sma chanyeol nyaris bunuh diri saat nenek nya meninggal.

Beberapa menit kemudoaqqn kamu sampai di dorm exo. Kamu segera memasukan kunci pintu dan mencari keberadaan chanyeol.

Be My HappinessWhere stories live. Discover now