9

1.1K 96 10
                                    

Setelah Minghao sembuh Mingyu kembali ke rumahnya dan menjalankan aktivitas seperti biasa. Oh iya, kalian pasti melihat hubungan mereka baik-baik saja kan? Belum tentu. Kalian tidak tahu bahwa disamping semua itu mereka sering bertengkar. Contohnya masalah yang kecil saja sama Mingyu ini dibesar-besarkan, jadi waktu itu Minghao baru pulang dari sekolahnya. Dia capek, dan tertidur selama kurang lebih 2 jam. Mingyu mengirim chat terus menerus tetapi tidak ada jawaban, Mingyu kesal biasanya Minghao selalu cepat membalas chat yang dia kirim. Akhirnya mereka bertengkar gara-gara hal itu.
Seperti contohnya sekarang Minghao sudah menghadapi ujian dan Mingyu sedang banyak tugas. Komunikasi antara mereka menjadi renggang. Akhirnya Mingyu memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Mingyu POV

Aku kuliah dari pagi sampai sore, tugas menumpuk dan aku sudah tidak punya waktu untuk mengabari Minghao. Ya aku tau dia juga sedang menghadapi ujian, dia harus belajar supaya nilainya terus naik. Karena dia ingin masuk universitas ternama disini. Ok, aku sudah memutuskan untuk mengakhiri saja hubungan aku dan Minghao.

KKT
Mingyu
Sayang

Minghao
Iya sayang

Ah dia balas cepat.

Mingyu
Lagi apa?

Minghao
Lagi baca buku buat besok
Kamu?

Mingyu
Aku juga lagi nugas

Minghao
Semangat ya sayang

Mingyu
Iya sayang
Aku mau ngomong

Minghao
Ngomong aja sayang

Mingyu
Kan kita sama-sama sibuk sekarang, aku juga udah ngga ada waktu lagi buat ngabarin kamu. Jadi gimana kalo kita udahan?

5 menit..

10 menit..

15 menit..

Chatku sudah dibaca tapi belum dia balas juga.

20 menit..

Minghao
Apa? Udahan? Setelah selama ini kita sama-sama? Dengan gampangnya kamu bilang udahan? Ga mikirin perasaan aku? Oke kita emang sama-sama sibuk sekarang ini, tapi kan pasti ada jalan keluarnya tapi bukan dengan cara udahan gini.

Minghao POV

Astaga apa aku tidak salah baca? Mingyu ingin mengakhiri hubungan kita? Aku sangat menyayangi Mingyu, kalian tahu kan. Setelah dia mengirim chat berkata begitu aku tidak kuasa menahan air mata. Oh ayolah Minghao, aku tidak ingin besok ujian dengan mata bengkak tapi bagaimana cara menghentikan air mata ini?

TBC

heheheh maaf baru update nih, aku baru selesai uas:(
btw ini mau sad ending atau happy ending?😏

Gyuhao Daily Life ✔️Where stories live. Discover now