New!

1.6K 233 51
                                    

votement juseyeo

"tidak usah seformal itu kita kan teman.. apa lagi satu bangku.. kita harus saling terbiasa." daehwi adalah tipe orang yang suka bergaul dan ramah.

"gumawo..

Daehwi.."
.
.
.

mengingat yang lalu hanya akan membuatmu berputar tanpa tahu akan hasil akhirnya.

part 5

Daehwi menggandeng tangan Sohye meninggalkan kelas menuju kantin.

Jihoon mendengus kesal bagaimana tidak?.... dia menunggu 20 menit dan dia ditinggalkan begitu saja jika dia jadi Ong mungkin kata kata ini akan keluar :jeongmal, jinjja, daebak, heol, wanjeon, real.

tidak, tidak itu ditunjukkan ketika sedang kaget atau senang.

tapi sayangnya mahluk imut bernama Jihoon adalah orang yang sabar jadi dia diam saja. hmz poor Jihoon. sabar tapi ngedumel dalam hati. -_-
.
.
.
Daehwi terlihat gampang akrab dengan orang baru, tapi kadang sifat yang seperti ini memang tidak terlalu baik untuk kedepannya.

tapi dia tidak peduli.. dia akan tetap baik begitulah daehwi selalu terlihat ceria walaupun sebenarnya tidak.

.....

Daehwi menarik Soyhe untuk duduk disampingnya. Jihoon yang datang juga duduk di samping Guanlin.

"hai ini teman baru kita namanya Sohye. dimohon bantuannya."

Daehwi memperkenalkan Sohye kepada guanlin, sungwoon, dan justin... jihoon? tidak perlu karena dia sudah tau. mereka kan satu kelas.

jihoon memutarkan bola matanya malas "ya dan dia juga yang membuat daehwi mengabaikanku" bisik Jihoon tapi mampu didengar Guanlin dia menoleh kearah Jihoon.

"aku tidak akan mengabaikanmu hyung🙃" Guanlin memeluk pingang Jihoon. dan Jihoon hanya menganguk dan meminum jus Guanlin.

"hyung itu jusku!" teriak Guanlin tidak terima dan memeluk jusnya.

"dasar! tadi kata katamu sangat manis.. lagipula aku hanya minta satu teguk! pelit!" Jihoon dalam mode marahnya. Guanlin mengambil sesuatu di kantung plastik dia menyerahkannya pada Jihoon.

"ini,, yogurt... kau alergi mangga winky.. aku tidak ingin terjadi sesuatu padamu..." Jihoon menatap Guanlin lalu menunduk malu. dia baru menyadari yang dia minum itu jus mangga.

"yak! jangan menggodaku.." Guanlin terseyum lalu memeluk Jihoon.. Guanlin sangat perhatian.. mungkin jika Jihoon meminum semua jusnya dia akan berakhir di rumah sakit saat ini.

jangan tanya reaksi semua yang ada dikantin menontonnya seperti drama gratis. teman temannya pun siap siap membeli kantong plastik karena perut mereka mual melihat tingkah romantis antara pasangan ini.

bahkan Ong Seongwoo yang sedang membeli Aqu* tersedak bakso. entah dari mana dia mendapatkannya tapi jika diceritakan akan tidak berfaedah...
.
.
.
"Jinyoung masih dirumah sakit?" Sungwoon bertanya pada Daehwi

"Sepertinya dia akan pulang hari ini" Daehwi sambil memakan bekalnya.

"Jinyoung? Bae Jinyoung?" Daehwi menghentikan aktifitasnya dan menengok ke arah Sohye.

"kau mengenalnya?" Sohye mengangguk lalu menggeleng. tapi tidak dilihat Daehwi.

"tadi dia dipanggil beberapa kali waktu pengabsenan oleh Hwang Saem. tapi tidak ada yang mengangkat tangan jadi kupikir kalian membicarakan Baejin karena cuma dia yang tidak sekolah"

Wake Me Up?✔Where stories live. Discover now