Info Novel

2.7K 34 45
                                    

Hallo semuanya ... Aku datang.
Maafkan diriku. Bukan ekstrapart yang aku bawa. Jadi gini, kemarin My Wife pas mau aku buat ekstrapart itu pas banget kepilih sama penerbit. Jadi, kalian bisa baca ekstrapart di novelnya, ya. Beneran deh, aku nggak nyangka cerita ini dipilih oleh tim Penerbit Loka Media.

Berhubung cerita ini sudah dinovelkan, aku mau hapus beberapa bab akhir dari cerita ini. Besok siang, ya, aku hapusnya. Yang mau baca sampai end, monggo diselesaikan.

Aku ada bocoran untuk novel Wattpad ini. Jadi gini, kalau di Wattpad kan judulnya My Wife, nah dalam novel, judulnya jadi His Wife. Apa bedanya sama yang di Wattpad? Buanyaaaaakkkkkkk.

1. Cover. Jelas beda lah ya. Ini bocoran penampilan cover His Wife. Cantik banget, 'kan?

 Cantik banget, 'kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Judul. Udah jelas, ya, perbedaannya. 😄

3. Alur dan isi cerita. Bedanya buanyakkkk banget. Pokoknya di bab-bab awal udah nemu bedanya. Nuansanya pokoknya beda deh. Lebih greget dan lebih bikin keder lagi, deh. Ini juga ditanganin editor, lho. Pasti hasilnya lebih rapi dan jauh lebih baik lagi. Yang udah pernah beli novelku terdahulu, pasti tahu kalau aku akan menyuguhkan cerita dan aura berbeda antara cerita di Wattpad dengan di novel. Nggak rugi pokoknya.

4. Harga : 85.000.
Jumlah halaman : 479 halaman

Ayo siapa yang mau beli? Siapkan uang kalian, ya....
Aku open PO mulai hari ini sampai 14 Oktober 2022, ya. Bagi yang mau pesen, silakan hubungi 087719750055.
Atau di shopee : Rorashop
Bisa sekalian pesan cerita aku judul lainnya. Thank you...

With Love

Auroragong-ju

His Wife 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang