XVI

1.6K 153 13
                                    

"Siapa orang itu" Tanya Sasuke.

Naruto menoleh kearah Sasuke Yang saat ini duduk tepat di sampingnya.

Haah
Naruto menghela nafas untuk membuat dirinya lebih santai, Karna setelah ini dia akan memberi penjelasan  dan menceritakan semuanya yang selama ini tidak perna ia inginkan untuk di ingatnya pada Sasuke.

Naruto © Mashasi Kishimoto
I love you © Hayato Kuran
Sasunaru
Romance, angst, hurt/ comfort
Yaoi, sho-ai/ bll, typo, DLL.

"Aku harus memulainya dari mana ya" kata Naruto setelah merasa dirinya sudah mulai tenang.

"Aku akan memulainya dari situ saja, di mulai dari dia yang merupakan teman Ku di junior high kami cukup akrab dulu, dia sama seperti mu hanya murit dari kalangan biasa Yang bisa masuk ke sekolah elit karna mendapatkan beasiswa, itu yang dia katakan pada saat pertama Kali kenalan dengan ku, tapi itu semua hanya tipuan nya saja hanya untuk mendekati ku dia tau aku selalu bersikap ramah pada setiap orang apalagi orang-orang Yang memang kehidupannya kurang beruntung dari pada aku, sejak junior high hampir semua teman dekatku adalah murit Yang mendapatkan beasiswa di sekolah hanya beberapa saja Yang memang dari kalangan orang kaya seperti Gaara dan Kiba, kami berteman seperti pertemanan pada umumnya, setelah lulus junior dan masuk senior high tidak ada sesuatu yang aneh dia tetap memakai identitasnya sebagai murit miskin seperti di junior high, tapi pada satu hari dia tiba-tiba mengatakan  perasaanya padaku di bilang kalau dia menyukaiku dan memintaku untuk jadi kekashi nya.

.
.

"Naruto bisa kita bicara sebentar" Sai memangil Naruto Yang sedang berbicara dengan Kiba dan Gaara.

"Ya, sudah bicara saja Sai aku akan mendengakanmu"

"Bisakah kita bicara berdua saja"

"Eeh, kenapa!?"

"Tidak,aku hanya ingin bicara dengan mu lebih..."

"Baiklah"

Akhirnya disinilah mereka berdua di taman belakang sekolah, mereka saling berhadapan satu sama lain.

"Sekarang kau bisa bicara, apa yang ingin kau katakan pada ku" Tanya Naruto memulai pembicaraan.

"Naru sebenarnya aku ingin mengatakan kalau aku menyukai mu sejak kita di Junior high, aku ingin jadi kekashi mu jadi maukah kau jadi kekashi ku"

Naruto hanya mengedip kan matannya beberapa Kali Karna masih tidak percayah dengan apa yang di katakan oleh Sai.

'Sai menyukai kun dan dia bilang ingin jadi kekashi Ku' pikir Naruto.

Naruto menarik nafas pelan dan menghembuskannya perlahan.

"Sai begini aku juga menyukai mu" Naruto menjedah kalimatnya sebentar untuk melihat ekpresi Sai Yang terlihat senang dengan jawab nya Sai terlihat tersenyuman pada nya.

"Tapi hanya sebatas sahabat tidak lebih, maaf" lanjut Naruto Yang membuat senyuman di wajah Sai pudar perlahan-lahan, dan berganti dengan wajah Yang terlihat kecewah atas jawaban yang di berikan Naruto.

"Jadi kau menolak ku" kata Sai sambil menahan emosinya dengan menujukan sebuah senyuman palsu yang menghiasi wajah berkulit putih pucat itu.

"enapa kau tidak mencoba nya lebih dulu dan memberikan aku kesempatan untuk bisa membuat mu menyukai ku" lanjut Sai.

"Maaf"Naruto menundukan kepalanya agar tidak bertatapan langsung dengan mata Sai, Karna jika dia melihat nya mukin dia akan semakin merasa bersalah pada Sai Karna menolak pernyataan cintanya.

" tidak apa, baiklah sebaiknya aku kembali kekelasku sekarang " Sai sudah berjalan pergi sebelum mendengar kan jawaban dari Naruto.

Naruto hanya melihat punggung Sai Yang semakin lama semakin menjau Dari nya sampai tak terlihat lagi saat Sai berbelok di simpangan.

I LOVE YOU (SASUNARU)Where stories live. Discover now