Part 15

9K 137 7
                                    

Hari ini hari Sabtu, dan Alexa benar benar free hari ini. Tapi Alexa juga tidak bisa jalan jalan, karena Rafa sedang sibuk kerja, dan Nicholas berkencan dengan gebetannya. Alex? Kembarannya itu tidak bisa diharapkan, cowok itu pasti sedang pacaran juga. Lerry dan James? Sama aja, berkencan.

Alexa mengipasi dirinya sendiri menggunakan tangan, dan terkejut ketika pintu rumah diketuk. Gadis itu berlari dan langsung membukanya. Dia Rafa, kakaknya, pulang bersama seorang wanita yang kira kira lebih tinggi 2 cm dari Alexa.

"Eh? Kakak? Kok udah pulang?"

Rafa tersenyum. "Iya. Kenalin, dia temen kakak. Namanya Raras."

Raras tersenyum manis dan menyodorkan tangannya ke arah Alexa. "Raras Triasty, kamu Alexa kan?"

Alexa tersenyum lebar. "Iya. Wah, kakak cantik ya. Emm... tapi kakak tahu dari mana?

"Rafa sering ceritain." Jawab Raras tertawa kecil. "Raf, aku boleh ajak dia ngobrol sebentar kan? Kayaknya seru diajak ngobrol nih."

Rafa mengangguk. Raras langsung menyeret Alexa, Alexa hanya mengikuti Raras ke taman belakang. Mereka duduk di bangku kecil disitu.

"Alexa... cantik juga. Pantesan Rafa sering ngomongin kamu kalo lagi berdua. Tomboy, lagi." Raras tertawa pelan dan menggeser rambut panjangnya yang jatuh menutupi wajahnya karena menunduk. 

Raras itu cantik, rambut hitamnya sepunggung, membuat Alexa iri. Gadis itu memang memiliki rambut coklat sepundak. Wajahnya putih mulus sebersih wajah Alexa, sayangnya, Raras terlihat lebih dewasa dengan sedikit polesan make up yang membuatnya tampil prima. Tidak seperti Alexa yang pakai lip tint saja susah.

"Kakak lebih cantik ah." 

"Kalo aku cantik, pasti Rafa udah ngomongin aku ke kamu seperti dia ngomongin kamu ke aku." Raras tertawa. Alexa tiba tiba was was mendengar nada sumbang dari suara Raras.

"Kak..." Alexa berbicara. "Kakak suka sama Kak Rafa?"

Raras menoleh dan mencubit pipi Alexa. "Ssst... jangan berisik ah. Nanti Rafa denger, kan gawat."

Alexa menelan salivanya dengan sulit.

"Be... beneran suka?"

Raras tertawa kecil dan mengangguk. "Iya Xa. Oke, aku balik ya. Kapan kapan aku balik lagi nemuin calon adik ipar. Dah!"

Raras berlari meninggalkan Alexa yang terpaku.

'Kak Raras suka sama kak Rafa?'

###


DecisionWhere stories live. Discover now