Ucapan Terima Kasih

857 58 0
                                    

Alhamdulillah~
Ksatria Bintang - The Chosen Light sudah selesai.

Kuhaturkan berjuta-juta terima kasih buat sobat yang telah membaca cerita ini sampai akhir, dan kuberikan cinta pada kalian yang sudah mau memahami isi dunia plus istilah sinting bin gila bin boaedan yang ada di cerita ini.

Pokoknya the best buat teman-teman sekalian! Terutama yang sudah mau mampir memberikan dukungan, aspirasi dan saran. Aku sudah mendedikasikan beberapa chapter kepada reader setia. Aishiteruyoo~ Sarangheyoo~

Next, siap untuk ke Freltalida?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Next, siap untuk ke Freltalida?

Oh ya, jangan lupa kunjungi THE LAST CHILDREN OF MOON. Itu cerita KSATRIA BINTANG generasi kedua, lho! Latarnya kerajaan dan istilahnya... lebih banyak dari cerita ini, wkwk. Soalnya latarnya langsung Freltalida, kagak kayak disini yang di Bumi, jadi enak kenalan sama istilah satu persatu.

Satu lagi rahasia tentang cerita itu, karakternya adalah imajiner aku yang suka menemaniku kemanapun dari usia lima tahun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Satu lagi rahasia tentang cerita itu, karakternya adalah imajiner aku yang suka menemaniku kemanapun dari usia lima tahun.

Sankyuu atas kunjungannya.
Sampai jumpa di seri berikutnya~
Info seri dan jadwal-jadwal akan diumumkan di part-part selanjutnya atau chat.

Regards,
Melody AMPv

Seri KESATRIA BINTANG (✔)Where stories live. Discover now