Kau Datang Dari Rasa Yang Pergi

140 5 0
                                    

Manusia diciptakan menjadi tangguh. Mereka tak mudah larut dalam keterpurukan yang membuatnya rapuh. Jika hal yang membuatmu bertanya "aku ini manusia macam apa?" Hanya karena ketertinggalan hati, aku membenci tiap-tiap raga yang berusaha menghampiri.
Banyak keentahan hinggap di sudut pusat saraf. Banyak kegundahan mencoba membuyarkan fokus pikiran. Mungkin ini semacam hipnotis. Intuisi dari luka dan duka masalalu mampu membuatku hilang arah.

Jatuh hati perihal mudah, jatuh cinta terlihat gampang, tapi untuk menerima seutuhnya aku masih terasa bimbang. Untuk mencintaimu seutuhnya aku masih tak bisa. Ribuan kenangan, jutaan memori tentangnya masih menghantui perasaan.
Tuhan, jika aku harus membuka hati untuk cinta yang pasti, berikan aku sesosok raga yang mampu menaungi hampa, merubah bukan mengatur, mampu berjalan seiringan bukan menarikku tak berkeinginan.
Jika dia adalah yang Kau kirimkan untukku, jika semesta yang mempertemukannya. Aku siap perihal resiko yang akan aku hadapi kedepannnya, entah luka atau bahagia yang kudapatkan akhirnya. Resiko terberat di pusat semesta aku siap menanggungnya.

Untukmu sekarang yang hadir.

Entah.

Bukan yang hadir, tapi yang aku harapkan hadir. Semoga kau menjadi yang terakhir dari kisah dan drama ini. Jika kelak kau menyakitiku.

Ingat!!!

Aku tetap bertahan, tak akan meninggalkanmu.

Skenario Pematah HatiWhere stories live. Discover now