Seriously, Who is He?!

18K 2.9K 1.3K
                                    


Halo, coba tebak bagaimana kabar gue setelah ujian kemarin? :')

Dan yah, selamat sore! Apa kabar?

・・









"Situasi ini seperti dongeng ya, Park?" Taehyung terkekeh. Berjalan begitu perlahan menghampiri pemuda lainnya yang masih membuang muka.

Sekalipun matanya dengan jelas memandang, bagaimana kedua tangan terlatih itu kini tengah mengepal begitu erat di atas pangkuan.


Ia tersenyum tipis, "Bagaimana kabarmu, ngomong-ngomong?" Ia menggaruk tengkuknya canggung. Perlahan, mengambil duduk di seberang ranjang dimana Jimin tengah terduduk bisu, "Apa nanti, kami akan mendapat imbalan karena tengah mengembalikan pangeran? Ah, kau tau, di dongengー"

"Aku tidak pernah mendengar dongeng seperti itu. Jadi, berhentilah berbasa-basi, Kim."



Di saat itu, senyuman Kim Taehyung sukses terhapus. Tepat ketika nada dingin serta raut tanpa ekspresi itu menatapnya begitu datar.


Ada yang aneh, memang.

Dan begitu, ia hanya menghela nafasnya lelah, seraya menggumam,








"Bukannya takdir itu begitu lucu, Park? Bagaimana bisa, kita dipertemukan dengan cara begini?"










.
.
.
.
.
.















Kembali lagi pada laut,




Biru, tenang, luas, dan jugaーtak tersentuh?






Yah, intinya, pagi hari ini begitu cerah. Ombak juga tenang. Burung camar berkicau riang, terbang menari mengitari tiang pengintai di kapal bajak laut kecil yang terlewat santai.






Santai?









"Eh?! Kapten tadi bilang apa?! Cedrus?!"





Taehyung mengangguk kalem. Matanya mengerjap polos menatapi Namjoon dan Hoseok yang memandangnya kagetーsekaligus bingungーsecara bergantian,

"Memangnya kenapa?"

"Kau lupa, Cedrus itu daerah seperti apa? Atau perlu kuingatkan lagi padamu, huh?" Hoseok berteriak beringas sembari menjambak rambutnya sendiri, "Itu bagian dari kerajaan Albadia, Taehyung!"

Pemuda Kim itu hanya menaikkan sebelah alisnya cuek, "ーLantas?"

"Artinya, sedetik kita berlabuh disana, sedetik itu pula kita akan ditangkap!" Hoseok memekik lagi, kali ini sembari menunjuk Taehyung yang hanya balas menarik muka untuk menghindari telunjuk ramping yang nyaris menusuk ujung hidungnya,

"Kau mau kita diarak keliling kota dengan telanjang  atau apa sih?!"

"Berlebihan," ujarnya sembari memutar mata, "Kita ini bajak laut, Hos. Perompak. Bukan pelaku pencabulan."

"Tapi tetap sajaー"

"Pokoknya Cedrus. Titik. Toh, juga kita belum berbalik arah, 'kan? Tidak ada salahnya kok."

Hoseok menggeram. Menghentak kakinya kesal seraya berjalan menjauh kembali ke menarag navigasi, "Terserahlah, bos. Aku ikut, tapi yang jelas, aku tidak mau diarak!"



Jungkook yang sedari tadi melihat perdebatan antara Kim Taehyung dan Jung Hoseok hanya mampu mengerjap bingung. Alisnya mengerut lucu, seraya menoleh ke arah Namjoon yang hanya memijat pelipis dengan raut tertekuk,

Siren's Tides ㅡvkookWhere stories live. Discover now