Chapter 3

5.7K 575 113
                                    

THE PAYBACK

Naruto©Masashi Kishimoto

Story©Ivyluppin

Warning : Yaoi, BL, Rape, OOC, Dirty talk, and many kinda...

Main pair : Sasunaru & Gaanaru

.

"When we first met, i had no idea you would be so important to me."

.

Chapter 3

.

Lari tidak lebih dari rentetan argumen antara bagian otakmu yang ingin untuk berhenti dan bagian lainnya yang ingin tetap berlanjut. Tapi lari dari Uchiha Sasuke sesungguhnya menjadi bagian paling diinginkan oleh Naruto. Meski ada bagian lain di luar dirinya yang tidak pernah menghendaki hal tersebut terjadi. Naruto telah memikirkan hal ini cukup lama sejak kejadian penindasan Sasuke di toilet tempo hari, bahwa dia telah menjadi mangsa pria tersebut dan kemanapun dia berlari, Sasuke selalu ada di ujung jalan.

.

.

:: The Payback ::

.

.

"Tenanglah, aku ada disini Naru. Rileks." Gaara berbisik di telinganya seperti angin yang lembut dan menenangkan. Naruto menggerakkan kakinya lebih tenang, ia melihat ke selatan tubuhnya yang bergerak lebih berirama dan tangannya masih mengenggam tangan Gaara dengan kencang, dia takut.

"Ini akan lebih susah jika kau gugup, tenanglah." Gaara kembali berujar. Gaara melepaskan tangan Naruto dan meralih ke perut dan punggung pemuda pirang tersebut berusaha membiasakan Naruto dengan semua hal ini sebelum ia melepasnya.

"Berapa lama lagi aku harus belajar mengapung seperti ini?" Tanya Naruto akhirnya, keningnya berkerut, tanda bahwa dia lelah dan bingung.

Hari ini adalah sabtu siang saat Naruto pulang lebih cepat dan Gaara segera menjemputnya, mengajak Naruto ke apartemennya untuk belajar berenang di lantai teratas bangunan tersebut. Gaara bukanlah tipikal orang yang sabar dan telaten, dia juga bukan tipe yang tekun dan penuh empati, dan di hari ini dia terkejut bahwa dia bisa menjadi orang seperti itu ketika bersama Naruto. Gaara tidak hanya mengajari Naruto berenang, tapi pria muda itu juga terlihat telah mempersiapkan hal tersebut sebelumnya seperti membeli celana renang untuk Naruto dan membooking satu kolam renang untuk mereka berdua dan membuat beberapa orang kecewa akan hal itu dan berenang di hotel lain atau paling buruk di kolam renang umum.

"Lumayan, kau sudah bisa mengapung sejauh ini. Nah.." kata Gaara "..sekarang belajarlah berenang dengan gerakan seperti yang kucontohkan di awal." Lalu Gaara membawa Naruto ke tepi untuk berpegangan, dia meletakkan tangan Naruto disana "Seperti ini." Gaara mendorongkan kakinya pada tepi kolam renang dan meluncur menuju arah tengah dengan gerakan yang indah, Naruto mengamatinya dan mengagumi gerakan pemuda itu dan bagaimana bahu kokoh milik Gaara berenang sungguh terlihat tangguh dan menawan di saat yang bersamaan.

"Coba berenang kemari, Naru. Lakukan seperti yang kulakukan tadi." Gaara melambai dari arah tengah. Naruto diam saat Gaara mengatakan hal itu, ini bukan pertama kalinya dia belajar berenang, terakhir kali ia belajar berenang dengan guru SMP-nya dan di hari itu dia tenggelam dan nyaris kehilangan nyawa, sama seperti ketika dia di dorong paksa oleh teman-temannya di Konoha, sejujurnya itu membawa trauma tersendiri untuknya. Naruto menatap air di sekitarnya, ia melihat kakinya melayang di kolam, ia menggerakkan jari-jari kakinya dan merasa dingin, Naruto mengeratkan pegangan di pinggiran kolam lalu menatap Gaara yang menunggunya di tengah, ia merasa keraguan merambatinya.

The PaybackWhere stories live. Discover now