Part 1

6.6K 503 4
                                    

UPDATE : Jika kalian sudah berada di part ini, sebaiknya kalian kembali lgi ke part awal. Disana aku sudah jelaskan kalo cerita ini adalah cerita YoongixJennie yang ada dlam MISTAKE. Aku bahkan udh tulis di bagian summary. Jdi, mohon dibaca lagi ya baik-baik. Biar bacanya juga gk lompat-lompat dan kalian bisa mengerti ceritanya.

.
.
.
.

Dentuman musik di sebuah club tersebut bertambah keras seiring malam hari berganti menjadi dini hari. Para manusia tersebut terus terbius dan mengikuti alunan musik beat tersebut. Mereka seakan tidak lelah dengan suara keras musik tersebut dan tetap meliak-liukkan tubuh mereka.

Yoongi duduk di salah satu sofa yang ada disana dengan segelas bir di tangannya. Tatapan pria itu tidak lepas dari seorang wanita yang telah hanyut dalam kerumunan para manusia disana. Wanita itu bergerak mengikuti irama musik dan tersenyum seolah tidak akan ada hari esok baginya.

Yoongi tersenyum saat menyadari jika tatapan wanita itu tak sengaja bertemu dengannya. Bukannya mengalihkan tatapannya, Wanita itu malah menghadapkan dirinya pada Yoongi. Ia seolah menggoda pria itu dengan gerakannya dan tatapan seduktif wanita itu.

Drrt...Drrt...

Yoongi baru saja akan beranjak untuk mendekati wanita itu, namun terhenti karena ia merasakan getaran ponselnya. Memilih untuk mengambil ponselnya dengan cepat namun tidak mengalihkan tatapannya dari wanita itu.

"Hmm, ada apa, hyung?"

"Besok kau ada pemotretan dengan Park Rosè."

Yoongi mengerutkan dahinya saat nama tersebut terdengar di telinganya.

Park Rosè.

Sudah lama sekali pria itu tidak bertatap muka dengan wanita cantik itu. Dan kini, senyum itu terbentuk begitu saja di wajahnya.

"Apa maksudmu, hyung? Bukankah kau bilang aku tidak akan kegiatan apapun besok?"

"Ini juga mendadak, Yoongi. Kau akan menggantikan model yang seharusnya karena dia mengalami kecelakaan sebelumnya. Pokoknya, kau harus datang besok."

Setelahnya, sang manajer mematikan sambungan panggilannya. Senyum itu belum menghilang dari wajahnya, mengingat ia akan bertemu langsung dengan Park Rosè.

Pandangan Yoongi kembali mendongak, mencoba mencari wanita yang sebelumnya menjadi perhatiannya. Namun wanita itu tak lagi berada di pandangannya. Membuatnya hanya bisa tersenyum tipis, tentunya tidak akan mungkin melupakan begitu saja wanita itu.

"Hah, dia benar-benar gadis yang menarik dan seksi."

.

.

Mobil Yoongi terparkir mulus di depan salah satu studio pemotretan yang ada di Gangnam. Dengan cepat, ia keluar dari mobilnya dan berjalan masuk ke dalam studio tersebut.

"Ck, kenapa lama sekali?"

"Maaf, hyung. Jalanan sangat macet tadi."

"Ck, kau selalu saja bisa beralasan." Decak sang manajer, menarik Yoongi untuk ikut bersamanya dan memasuki ruang make-up.

Yoongi hanya diam sambil memainkan ponselnya ketika para stylist mendandaninya. Hingga beberapa menit kemudian, dirinya telah siap dan selesai dengan tampilannya.

Saat membuka pintu ruang miliknya, bersamaan dengan itu pintu ruangan disampingnya juga ikut terbuka.  Menampilkan sosok Rosè disana yang menatapnya malas ketika pandangan gadis itu bertemu dengannya.

suddenly, it's love ❌ yoonnieKde žijí příběhy. Začni objevovat