(Suzy's Birthday) CARELESS

284 73 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Careless...

(Suzy's B'day Special)

"Suzy itu cantik, Myung."

Kata-kata itu keluar dari mulut si cassanova yang sudah insyaf –Choi Minho. Bahkan pria cassanova yang memiliki banyak mantan itu berkata demikian. Apalagi Suzy pernah jadi incarannya sebelum akhirnya dihajar Myungsoo. Walau Myungsoo juga yang kalah karena Minho lebih jago. Tapi akhirnya mereka berteman baik dengan merekalan Suzy jadi kekasih Myungsoo dan Minho mendapatkan teman baik Suzy –Chae Won.

Tapi masalahnya sekarang Myungsoo seolah sedang ragu akan 'kecantikan' sang kekasih. Kok begitu?

"Kau tidak takut jika dia menyukai pria lain? Sementara kalian berbeda kampus juga." Sahut Minhyuk yang entah kenapa ikut memanasi teman baiknya.

"Kau itu terlalu cuek, Myung!" Ucap Minho.

Memang sih dibandingkan Minho, Myungsoo itu terbilang sangat cuek. Dia tak pernah mengumbar hal romantis. Tidak juga bersikap overprotektif atau cemburuan. KAlau Minhyuk bilang Minho itu berlebihan maka kalau Myungsoo itu kekurangan. Mereka berdua berkebalikan memang.

"Itu sih kau saja yang berlebihan." Sahut Myungsoo pada Minho. "Aku menyayangi Suzy kok. Dia paham itu."

Minho mendengus. Kedua temannya ini selalu sepakat kalau dia 'LEBAY'. Memang sih dia cassanova –dulu. Tapi saat bertemu Chae Won bawaannya selalu cemburuan. Mungkin takut kalau kekasihnya bertemu dengan pria cassanova lain. Makanya dia insyaf secepatnya takut kena karma.

Kalau Myungsoo? Emang pada dasarnya Myungsoo itu cuek. Apa-apa tidak peduli. Mungkin kalau ada perang dunia di depan matanya dia akan memilih putar balik dan pergi tidur saja. Syukur-syukur selamat kalau tidak ya paling pergi ke surga –pikirnya.

Beda lagi Minhyuk...

"Tetap saja, Myung. Kau terlalu cuek. Tidak perlu se-berlebihan Minho memang. Tapi kalau Minho jadi dirimu, dia pasti akan membawa Suzy kemanapun. Secara teman pria Suzy lebih banyak dari Chae Won. Dan yang parahnya kalian berdua sama-sama cuek. Tidak kau tidak Suzy. Kalian seolah tak peduli satu sama lain." Jelas Minhyuk.

Kalau Minhyuk sih memang kekasihnya –Soojung- saja yang super protektif. Cemburuan. Hobinya nempelin Minhyuk. Dia rela belajar siang malam demi bisa satu jurusan dengan Minhyuk. Padahal jurusan dan kampus Minhyuk super-duper susah untuk masuk. Akhirnya dia terdampar di kampus berbeda dengan temannya –Suzy. Akhirnya dia merasa kesepian dan nangis juga seharian. Dan... akhirnya Soojung merengek ke Chae Won supaya nemenin dia. Untung Chae Won mau. Eh... tapi emang sejak awal dia mau satu kampus dengan Minhyuk juga sih.

"Terus kenapa?"

"Sebentar lagi Suzy ulangtahun. Dia berniat untuk buat pesta. Lalu kau milih untuk ke konser band kesukaanmu? Bodoh atau apa sih?" Gerutu Minhyuk yang kesal bukan main.

BIRTHDAY SPECIAL EVENT (Myungzy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang