Wanna be With You, Myungsoo

314 61 3
                                    

[Myungsoo's Birthday Special] – Wanna be With You, Myungsoo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[Myungsoo's Birthday Special] – Wanna be With You, Myungsoo

Malam semakin larut. Orang-orang yang tadi ramai di rumah keluar membawa Myungsoo-ku bersama mereka. Aku kesal karena di hari spesial-nya ini dia tak mengajakku pergi. Melainkan orang-orang itu juga seorang gadis yang dirangkul erat bersamanya. Mengesalkan karena aku tak bisa berkata apapun. Bahkan ketika aku protes –dengan caraku- dia tak menggubrisnya.

Haruskah aku bersabar dengan diam di rumah saja menunggu dia kembali dan akhirnya bisa berduaan saja dengannya? Mungkin alasannya dia tak suka bersamaku adalah karena aku tak bisa memberikannya hadiah apapun. Semua orang suka hadiah di hari ulangtahunnya bukan? Oh... aku memang bodoh.

Rasanya aku kesal pada diriku sendiri. Mengingat apa yang selama ini dia lakukan padaku tapi aku tak bisa melakukan apapun untuknya. Aku hanya bisa bersabar, menunggu giliranku untuk bisa memberikan ucapan 'Selamat Ulang Tahun' padanya setelah dia kembali.

Namun, dia tak kunjung kembali...

Mataku sudah semakin lelah karena menunggunya di sofa hitam ruang tamu. Tapi dia tak kunjung datang bahkan saat aku kembali terbangun di pagi hari. Kemanakah dia sebenarnya? Apa dia bersama gadis itu lagi?

"Ji-ya... kau di mana?"

Aku terbangun dan segera berlari menghampirinya. Dia hanya sendirian. Dia baru kembali. Dan hal itu membuatku bergembira.

"Oh, kau di sana."

Tangannya terulur ke arahku dan segera menggendongku. Membuatku hangat karena pelukannya. Aku sudah cukup senang karena dia kembali. Aku pikir dia akan lama meninggalkanku. Tapi aku sadar dia begitu menyayangiku meski rasa sayangnya tak bisa melebihi rasa sayangnya pada seorang gadis bernama Suzy. Nama yang sama dengan namaku. Bukankah gadis itu juga yang membuat Myungsoo memberikan nama 'Suzy' padaku?

"Maaf meninggalkanmu sendirian. Harusnya aku membawamu bersamaku ya? Hehehe... Damon pasti menyukaimu." Dia memelukku erat dan membawaku ke dapur. Sepertinya dia baru ingat jika aku perlu makan. "Kau lapar hem?"

'MEONG'

Aku hanya cukup bisa puas dengan sebuah hidangan darinya. Juga mendapat perhatian kecil seperti itu darinya. Aku tak bisa berharap lebih karena aku yakin suatu saat dia benar-benar takkan lagi lebih sering memperhatikanku. Jadi aku harus menikmati apa yang dilakukannya saat ini.

Kim Myungsoo... Tuan muda-ku, Selamat Ulang Tahun... Aku harap kau selalu menyayangiku.

Itu saja yang bisa kuharapkan.

BIRTHDAY SPECIAL EVENT (Myungzy)Where stories live. Discover now