3

683 73 2
                                    

Hari adalah hari pernikahan Jongin dan Soojung.Sebelum pernikahan ini tiba banyak kejadian yang di alami mereka,mulai dari Jongin mengantar jemput Soojung berkerja.Jongin sebenarnya sudah menyuruh Soojung untuk berhenti berkerja tapi gadis tersebut menolak dengan alasan yang membuat Jongin menyerah.

Jongin juga sering mengajak Soojung pergi keluar untuk menghilangkan penat setelah bekerja.Jongin akan mengajaknya pergi ke sungai Han dan tak lupa ice cream yang Jongin beli untuk Soojung.Entah kenapa Soojung begitu menyukai ice cream.

Pernah sekali Jongin mengajak Soojung pergi jalan-jalan ke mall.Tapi Soojung menolaknya dia lebih memilih pergi ke kedai ice cream langgananya.Jongin hanya mengikuti apa yang Soojung inginkan.Toh Jongin bisa menyimpan kembali uangnya kan ?

Back to acara pernikahan.

Jongin tengah berdiri di atas altar guna menunggu calon istrinya.Yang Jongin lakukan di situ hanya mengatur nafasnya yang tiba-tiba di landa gugup.Jongin terus saja mengaitkan jari jemarinya.Hingga saat pintu gereja terbuka dan menampilkan Soojung yang terlihat sangat cantik.

Jongin tak berkedip saat memandang Soojung yang begitu cantik bak bidadari yang baru saja turun dari kayangan.Hingga dia tak sadar kini Soojung sudah di hadapanya.Jongin segera mengulurkan tanganya membatu Soojung naik ke altar.

Kini mereka berdua di hadapkan dengan sang pendeta yang akan membrekati mereka berdua.

"Saya Kim Jongin menerima Jung Soojung menjadi istri saya mulai dari detik ini dan seterusnya.Disaat suka mau pun duka.Hingga maut memisahkan kita." Ucap Jongin dengan lantang dan penuh keyakinan.Saat pendeta mepersilakan Jongin untuk mengucapkan janji suci.Kini sang pendeta mempersilakan Soojung untuk mengucapkan janji.

"Saya Jung Soojung  menerima Kim Jongin menjadi suami saya mulai dari detik ini dan seterusnya.Disaat suka mau pun duka.Hingga maut memisahkan kita." Ucap Soojung tanpa ada keraguan dalam ucapanya.

Jongin dan Soojung pun melakukan pertukaran cincin.Jongin memasangkan cincin cantik itu ke jari  Soonjung.Begitu pun sebaliknya Soojung memasangkan cincin itu ke jari Jongin.Riuh tepuk tangan pun menghiasai gereja yang menjadi saksi pernikahan merekan berdua.

Sang pendeta menyuruh Jongin untuk mencium Soojung bukti sebagai Soojung kini telah menjadi istrinya.Jongin mendekatkan wajahnya ke wajah Soojung.Hembusan nafas mereka saling bertabrakan hingga benda kenyal tersebut saling menempel.Jongin hanya menepelkan bibirnya untuk beberapa detik.Jongin segera melepaskan tautan bibir tersebut.

Tepuk tangan pun kembali riuh.Terlihat Ny dan Tn Kim menangis haru melihat anaknya yang sudah dewasa.Tak lupa dengan Sehun dengan semangatnya dia bertepuk tangan.Entahlah aku tidak tahu bagimana nasib telapak tanganya.Yang bersedia mengobatinya silakan acungkan tangan 😂😂.Saya juga mau 😂.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kini Jongin dan Soojung tengah berada di aparteman Jongin.Mereka berdua memutuskan untuk segera pulang setelah acara pernikahan itu selesai.Sebenarnya Ny.Kim menawarkan mereka berdua untuk meninap di rumah terlebih dahulu.Tapi dengan sopanya Jongin menolak tawaran tersebut.Ny Kim pun hanya pasrah.

" Kau mandilah terlebih dahulu Jung dan maaf tadi dengan tidak sopanya menciummu " Ucap Jongin setelah mereka sampai di aparteman.

" Tak apa Jongin itu memang sudah seharusnya.Oh iya apa kita akan tidur satu kamar ?" Ujar Soojung

" Jika itu membuatmu tak nyaman aku akan tidur di ruang kerjaku.Kau tidur di kamarku.Aku tidak akan memaksamu untuk tidur bersama.Karna aku juga merasa tidak terbiasa meskipun kita sudah pernah tidur bersama itu pun karna terpaksa "

" Baiklah aku pun merasakan hal yang sama, aku masuk dahulu Jongin " Ucap Soojung dan berjalan menuju kamar Jongin.

" Jika membutuhkan bantuan panggil aku Soojung "

You're My Destiny ( END ) Where stories live. Discover now