CHANGE

1.8K 217 23
                                    

Chapter 25

-change-

Tak terasa hari ini adalah hari yang jungkook tunggu-tunggu. Hari dimana  hasil dari selama tiga tahun ini jungkook dan teman-temannya belajar disekolah khusus namja ini.

Jungkook duduk disebuah kursi disalah satu ruangan disekolahnya. Sepertinya ia sedang menunggu seseorang....

"Jungkook-a!" Teriak seorang namja yang memakai hodie merah dan syal merah yang menutupi lehernya. Namja itu melambaikan tangannya pada jungkook.

"Hoseok-a" jungkook menatap siapa namja yang berteriak padanya dan saat melihat namja itu. Ia langsung bangkit dari duduknya dan menghampiri namja yang terlihat manis itu. Ia lalu menatap dalam mata hoseok sebelum memeluknya.

"Yaks, kau membuatku sesak" ucap hoseok. Jungkook melepaskan pelukannya dan memegang kedua pipi hoseok yang bersemu merah. Jungkook kemudian tersenyum manis pada hoseok.

"Kau memakai perona pipi agar aku memujimu cantik?" Tanya jungkook tanpa ragu saat merasakan pipi hoseok yang memanas dan terdapat warna kemerahan disana.

Pletak

"Yaks, dengan nilai rendah seperti itu kau masih bisa tersenyum bahagia dan bercanda padaku?" Ucap hoseok mencoba menghilangkan rasa malunya. Hoseok tak mungkin kan tersenyum malu-malu saat jungkook mengatakannya cantik, namja manis itu hanya tak ingin Jungkook semakin menggodanya. Tidak disekolah ini.

"Tsk, kau tak akan diterima diuniversitas" ucap hoseok melipat kedua tangannya didada dan memalingkan wajahnya kesamping.

"Tapi....." jungkook berdiri kesamping agar dapat menatap wajah datar hoseok. Ia kemudian melettakkan tangannya diatas hodoe hoseok.

"Aku akan segera menikahimu" ucap jungkook membuat hoseok menyembunyikan sebagian wajahnya pada syal merah yang dipakainya itu.

"Bagiku nilai burukku tak begitu penting. Yang penting kan aku lulus dan sebentar lagi...... kau, jung hoseok akan menjadi istri dari seorang namja tampan bernama kim jungkook. ah... memikirkannya saja membuatku sangat bahagia" ucap jungkook yang wajahnya begitu dekat dengan wajah hoseok yang semakin menunduk dengan syal yang hampir menutupi hidungnya.

Brakk

jimin bergegas membereskan barang-barang dari kotak yang ia jatuhkan tadi.

Terlihat sekali wajah kesal jungkook.

"Aku lebih tua darimu dan aku yang akan menjadi suami" ucap hoseok sebelum melangkah keluar dari ruangan itu. Ia akan meneraktir jimin nanti.

Jungkook berjalan mendekati jimin dan menepuk-nepuk pelan punggung namja pendek tersebut.

"Geurae, Kerja bagus jimin" ucap jungkook manis, mengangguk-anggukkan kepalanya. Jungkook hanya tersenyum lebar pada jungkook.

Pletak

Jungkook langsung menjitak kepala jimin dengan keras. Yang sukses membuat jimin berteriak sakit.

"Kenapa memukulku sih. Aku kan hanya ingin mengatakan bahwa band kita sebentar lagi akan tampil" ucap jimin kesal, ia merasa tak melakukan kesalahan apapun tapi kenapa jungkook menjitak kepalanya.

Jungkook berdecih sebelum meninggalkan jimin yang melayangkan kepalan tangannya diudara, seperti ingin memukul jungkook yang sudah menghilang.

-

-

-

-change-

V duduk dengan wajah menunduk dengan tangannya yang saling menggenggam.

CHANGE (Kookhope) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang