1- [ taehyung ]

4.5K 435 26
                                    

Taehyung menatap arloji tangannya dengan sirat dingin, waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. tetapi tidak ada niatan hatinya untuk kembali menuju rumah-nya, bukan terlihat seperti rumah mungkin lebih layak sebagai tempat singgahnya jika pihak keluarganya datang untuk berkunjung. Jika tidak ia memilih untuk tetap berada diruangan kantornya yang besar ditemani oleh setumpuk dokumen serta surat resmi yang terus datang silih berganti atau paling tidak kembali ke apartemen lamanya di Yeonsa.

Lelah? Tentu saja ia merasakan hal itu. tetapi taehyung memilih ego ketimbang kenyamanan. Memilih bersama wanitanya disini, bercinta serta menyalurkan semua hasratnya ketika hanya dirinya dan wanitanya diruangan besarnya.

melupakan suatu fakta bahwa dirinya kini menyandang sebagai istri  dari seorang bermarga Jung yang dijodohkan olehnya. kebanyakan cerita perjodohan dilakukan untuk menjalin kerjasama serta memperat kedua belah pihak dan kedua orang yang akan dijodohkan mungkin tidak saling mengenal.

tetapi fakta pertama dan kedua memang benar, untuk fakta ketiga itu adalah suatu kebohongan. Taehyung mengenal siapa yang dijodohkan dan menjadi istrinya saat ini.

Jung Hoseok, pria manis dengan bibir peach merah serta memiliki body seksi yang dulunya mantan seorang Kim Taehyung. Atau mungkin sekarang marga jung sudah tak melekat padanya dan berganti menjadi Kim Hoseok.

mengapa mereka berakhir? Taehyung yang mengingat hanya meringis pelan, itu karna dirinya berengsek sudah menyia-yiakan Hoseok. Dan sekarang takdir seolah tertawa kepadanya, dirinya dan hoseok kembali dipertemukan dalam perjodohan aneh.

Namun, Taehyung tetaplah Taehyung. Dirinya masih bersikap dingin tak acuh seolah keberadaan hoseok adalah hama baginya. dirinya tak bebas bermain namun siapa perduli?

dirinya pernah membawa wanita seksi dengan dada besar ke rumahnya setelah pulang dari acara Kim Woojung, dan saat itu Taehyung dengan berani bermain diruang tamu, membuka gaun malam wanita itu sehingga halfnaked dengan buah dada yang terlihat tak tertutup apapun.

Dan bagaimana lancangnya dirinya bermain ketika sepasang mata melihat taehyung dengan sirat kekecewaan. Taehyung tahu itu, istrinya Kim Hoseok.

tetapi taehyung memilih melanjutkan tapi perduli hoseok yang melenggang pergi meninggalkan taehyung dan wanita itu larut dalam desisan serta desahan.

Taehyung menyesal..

dirinya ingin istrinya kembali dan memulai semuanya dari awal

dirinya yang bodoh atau naif?

.

.

.

TBC

selesai/lanjut?


Baby | VhopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang