Why pt.2 ● Im Youngmin

738 87 7
                                    

******

"Im Youngmin~" aku memanggilnya lembut.

"Ne?" ia menjawab tanpa berniat membuka matanya dan menatapku.

"Berjanjilah untuk tidak meninggalkanku, eoh" aku membuat Youngmin kembali membuka matanya dan memandangku.

"Aku berjanji jika aku tidak akan pernah meninggalkanmu.. jadi berjanjilah untukku jika kau juga tidak akan meninggalkanku.." Youngmin menggenggam erat tanganku.

"Aku berjanji.. Im Youngmin..".

*

*

*

Setelah menempuh 2 jam 30 menit penuh, Youngmin dan aku sampai di stasiun Busan. Dari sana, kami langsung berjalan menuju tempat pengambilan bus yang berjarak 172m, lurus dari stasiun Busan. Setibanya disana, Youngmin pun langsung menarikku masuk kedalam bus dengan nomor 1003 dan kami pun kembali menempuh perjalanan selama 30 menit lamanya.

Kami berhenti ditempat pemberhentian bus kemudian berjalan sejauh 169m menuju Haeundae Beach.
Desiran dan deburan ombak terdengar jelas sekali. Dihari senin, tidak banyak orang berkunjung hari ini.

"Bukankah pemandangannya sangat indah?" tanya Youngmin.

"Ne.. sangat indah.." ungkapku singkat.

"Kajja.." Youngmin menghandle tanganku dan memanduku berjalan menuju kearah batu-batu besar yang ada disekitaran pantai.

"Ayo duduk disini" ucap Youngmin setelah memaparkan tikar kecil itu diatas pasir pantai.

"Sirheo.. aku ingin bermain air saja.." aku melempar asal tas bawaanku kearah Youngmin, melepaskan kedua sepatuku, lalu berlari kecil menuju pantai.

Bukannya duduk sesuai dengan ucapannya tadi, Youngmin malah melepaskan sepatunya, kemudian mengekoriku dan menonton diriku yang sibuk bermain air dihadapannya.

"Eits.." aku hampir terjatuh tapi Youngmin memegang kedua lenganku, tak membiarkanku jatuh basah.

"Hati-hati.. kau tidak bawa baju ganti, eoh" ucap Youngmin.

"Hehehe.. ne.." aku menyengir manis sambil melanjutkan kegiatanku bermain air tapi dengan tangan yang masih dihandle erat oleh Youngmin.


KECIPAAAK


Aku meloncat kecil dan berhasil membuat celana jeans bagian bawahnya basah.

"Ya.. aish.. jinjja neoya.." Youngmin mempelototiku malas.

"Mian.." aku mercikkan air kewajah Youngmin dan membuat wajahnya basah seketika.

"YA!" Youngmin mengejarku yang sudah lebih dahulu berlari menjauhinya. Walau sudah tahu jika Youngmin pasti akan berhasil menangkapku, aku malah berpikir untuk tetap berlari.

"Ya~ eodiga? Kau mau pergi setelah membasahi wajah dan celanaku?!" aku melirik bagian bawah celana Youngmin yang sudah basah kuyup, juga dengan bagian bawah celanaku.

"Ya~ ayolah.. untuk apa kita kepantai jika tidak basah?" aku membalikkan tubuhku dan mendekapkan wajahku didada bidangnya. Aku berusaha membuatnya luluh karena perbuatan usilku.

"Tapi kan kau tahu? Kita tidak bawa pakaian pengganti.." Youngmin mencubit kedua pipiku entah karena gemas entah karena kesal.

"Lagipula kapan lagi kau membuat momen ini bersamaku, waktunya tinggal sedikit kan?" aku mencubit balik pipinya dan membuatnya meringis.

"Maksudmu?" tanya Youngmin heran.

"Bukankah kau akan melewati masa debutmu? Kau akan jarang bertemu denganku.. aku juga akan sangat sibuk sampai tidak bisa menemuimu" ucapku sembari terus menatapnya lekat.

Kpop Imagine • K-Idols | ✔Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ