25

4.1K 345 19
                                    

😑 hati-hati aja.. 👇 entahlah apa yang emak tulis 😮 emak sendiri bingung
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

} Wedding shop {

"Kalian sedang apa?" Tanya irene yang baru saja memergoki taehyung dan hosoek secara bergantian mengintip ke arah luar, dan karena diliputi rasa ingin tau yang tinggi Irene malah ikut bergabung dengan keduanya. Dengan hati-hati irene mengintip dari balik tirai jendela toko nya, dahi irene mengerut "bukankah dia jeon 'menyebalkan' jungkook?" Tanya irene sambil berbalik ke arah taehyung dan hosoek.

Keduanya mengangguk "ternyata mingyu benar.. anak itu nekat mengikuti kita" ucap hoseok.

"Apa dia masih disana?" Tanya taehyung yang langsung di angguki Irene "bagaimana ini hyung?"

Hoseok mengangkat bahunya "entahlah.." jawabnya.

Irene melirik keduanya secara bergantian "sebenarnya ini ada apa? Dan bukannya kau tidak jadi menikah dengan tuan menyebalkan itu? Atau jangan-jangan dia datang untuk mencari masalah dengan mu lagi Tae?" Irene mengeluarkan begitu banyak pertanyaan hanya dalam sekali tarikan nafas.

"Sebenarnya kami datang kesini hanya ingin membuat jungkook cemburu saja" jawab hoseok yang masih sekali-kali melirik ke arah luar.

Irene mengangkat satu alisnya "maksudnya?"

Taehyung menghela nafas panjang "lain kali akan aku ceritakan.. tapi bisakah kau membantu kami untuk membuat jungkook kesal? Anggap saja ini balas dendam pada jungkook" mendengar apa yang dikatakan taehyung irene tampak berfikir, tapi tak lama kemudian dia mengangguk antusias. Taehyung tersenyum kecil melihat anggukan kecil dari irene "hmm.. tapi irene? Apa kau punya rencana?"

"Rencana yang bagus untuk tuan menyebalkan itu?" Beberapa saat berfikir akhirnya sebuah lampu kuning menyala di kepalanya "aku punya" irene menjentikkan jarinya "sana.. sana" panggilnya.

Tak berselang lama seorang yeoja imut dengan rok mengembangnya datang mendekat "nano irene.. memanggil ku?" Tanyanya.

"Bisakah kau membuka semua tirai jendela toko ini?"

Sana memiringkan kepalanya lalu mengedipkan mata dengan lucu "semua?" Dia berbalik bertanya.

"Iya semua.." jawab irene dengan menambahkan gerakan tangan untuk menggambarkan kata 'semua'.

Sana melirik ke setiap tirai jendela toko "nona irene.. yakin ingin membuka semuanya?"

Irene sudah lelah dan kini dia memutar matanya malas "iya aku yakin.. bahkan sangat yakin" ucapnya dengan nada selembut mungkin.

"Jadi semua tirai-.." "iya sana yang cantik.. aku ingin kau membuka semua tirai hingga semua orang yang ada di luar bisa melihat ke dalam" Irene dengan cepat memotong kalimat sana yang hampir bertanya lagi "kenapa diam?" Tanya irene melihat sana tak kunjung bergerak "sekarang juga sana..." Irene sudah kehabisan kesabaran hingga akhirnya dia meninggikan suaranya.

Sana panik bukan main saat melihat wajah irene sudah merah padam karena menahan kesal "baik nona.." sana mulai berlari membuka setiap tirai yang ada di toko itu.

"Nah sekarang kalian ikut aku" Irene berjalan mendahului taehyung dan hosoek.

Hosoek dan taehyung berjalan beriringan di belakang irene "dia menakutkan" bisik hosoek pada taehyung.

[KookV Book 1] : Time between usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang