5

5.7K 548 25
                                    

Emak terharu ada juga yang mau kasih bintang (;´д`)ゞ sesuatu banget, TERIMA KASIH bukan hanya buat yang kasih bintang tapi buat semua yang udah baca (〜^∇^)〜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~*kediaman keluarga kim ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)

Tiga hari masa hukuman jungkook berlalu dan dalam tiga hari itulah jungkook tidak keluar rumah, absen kuliah, tidak menemui taehyung bahkan tidak memberkan kabar sama sekali. Setiap pesan dari taehyung seperti 'kookie dimana?' 'apa kookie sakit?' 'kookie aku rindu' selalu dia abaikan begitu saja, dan pagi hari ini setelah mendapatkan kunci mobil nya lagi dia langsung pergi kerumah taehyung. Disinilah jungkook berdiri tepat di depan rumah taehyung, beberapa kali dia menekan bel pintu namun tidak ada yang membuka "apa tidak ada orang?" pikirnya.

Merasa sudah terlalu lama menunggu jungkook pun memutuskan untuk berbalik dan pergi, tapi langkahnya terhenti saat mendengar suara pintu yang terbuka. Dengan cepat jungkook membalikkan badanya menghadap pintu rumah itu "tae mau aku-..." "hoseok hyung ja..ngan" ucap mereka bersama.

Mata taehyung membulat melihat sosok yang dia rindukan sekarang berdiri didepannya "ko..kookie kau disini?" tanya taehyung tak percaya.

Jungkook mengangkat sebelah alisnya "kenapa kau berekspresi seperti itu? Kau tidak suka ya aku datang?" taehyung langsung menggeleng "dan siapa itu tadi yang kau panggil?"

"Seorang teman" jawab taehyung cepat.

Jungkook mendekatkan wajahnya pada wajah taehyung "kau tidak bohong kan?" taehyung mengangguk lalu jungkook menjauhkan wajahnya dan memperbaik posisi berdirinya "baiklah aku percaya pada mu... Kalau begitu ayo"

"Ayo?"

"Apa kau tidak kuliah? Aku datang untuk menjemput mu.. Atau jangan-jangan kau mau pergi dengan orang lain?" tanya jungkook.

Taehyung mengangguk "karena aku fikir kau tidak akan datang.. jadi aku mengiyakan ajakan hoseok hyung untuk pergi berangkat bersama dan maaf selama kau tidak ada aku berangkat dengannya" jawabnya.

"Kenapa dia jadi orang jujur sekali sih... Tidak bisa kah kau bohong agar aku bisa memarahi mu" seruan hati jungkook merasa kesal karena kepolosan taehyung, saat ini jungkook ingin sekali memarahi taehyung tapi dia tidak mungkin marah tanpa alasan kan?. Sebenarnya jungkook punya satu alasan yang cukup untuk memarahi taehyung, foto taehyung bersama hoseok yang dia punya. Foto itu cukup untuk memarahi taehyung, tapi bagi jungkook itu hanya akan memberikan kesan kalau dia cemburu pada hoseok. Sifat tsundare nya menutupi perasaan sesungguhnya, dan yang membuatnya makain frustasi adalah dia tidak mau mengakui perasaan itu sendiri.

"Jadi kau mau berangkat bersama ku tau si hoshi itu?" tanya jungkook dengan memperjelas setiap katanya, tapi taehyung malah tertawa kecil "kenapa tertawa?"

"Bukan hoshi kookie.. Yang benar ho-seok, jung hoseok" jawab taehyung sambil menahan tawanya.

Jungkook memalingkan wajahnya "ya pokoknya dia.. Jadi aku atau dia?" tanya lalu kembali memandang ke arah taehyung.

Taehyung tersenyum manis "tentu aku memilih mu, Jadi tunggu sebentar ya.. aku mau ambil tas ku dulu" setelah mengatakan itu taehyung langsung berlari masuk meninggalkan jungkook.

[KookV Book 1] : Time between usHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin