14

4.5K 361 13
                                    

Nuklir siap di luncurkan 😑 3.. 2.. 1
Yang baca pelan-pelan aja! Typo nya banyak 😎
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

}Di sebuah apartemen {

"Sialan...." Suara teriakan menggema di seluruh ruangan "awas saja..." Seorang yeoja yang kita tau adalah Lisa tengah mengobrak-abrik kamar nya.

Pintu kamar Lisa terbuka memperlihatkan sosok rose "astaga Lisa... Apa yang kau lakukan?" Rose mendekat ke arah Lisa yang terlihat kacau.

"Aku tidak bisa membiarkan ini rose... Sudah tidak memberikan ku keuntungan sama sekali, berani-beraninya dia berfikir untuk mencampakkan ku sekarang" Lisa melempari semua benda di sekitarnya ke arah depannya "bukan aku yang dia campakan... Tapi aku yang akan melakukannya itu padanya, bahkan jauh lebih menyakitkan"

"Turunkan semua benda-benda itu lis.. kita bicarakan semuanya" rose sambil menuntun Lisa untuk duduk di tepi ranjang bersamanya "jadi siapa 'dia' yang kau maksud?" Tanyanya.

Lisa menghela nafas berat "tentu jeon 'sialan' Jungkook.. siapa lagi?" Jawabnya sinis.

"Ok.. coba kau jelaskan"

"Kau tau kan tadi sore aku bertemu dengannya.. kau juga tau bagaimana dia mengusir ku dari sana, dan kau tau apa yang aku dengar dari informan ku?" Rose mengangkat bahunya "dia memberi tau ku.. kalau pernikahan Jungkook dan Taehyung akan di percepat dua Minggu lagi"

"Apa? Kau bercanda? Secepat itu"

Lisa menyeringai "saat bertemu dengan ku tadi, dia sama sekali tidak memiliki niatan untuk memberi tau tentang semua ini pada ku... Aku sudah menduga ini akan terjadi"

Rose menaikkan salah satu alisnya "memang apa yang akan terjadi?" Tanyanya.

"Apa lagi? Kalau bukan sesuatu yang mereka sebut dengan kata 'cinta'.. persetan dengan omong kosong mereka" jawab Lisa.

Rose menepuk pundak lisa "jadi apa yang akan kau lakukan?" Sekali lagi dia bertanya.

"Kita rubah rencana..." Lisa berdiri berjalan ke arah meja riasnya lalu membuka laci pertama dan mengambil sesuatu dari sana "aku sudah tidak memiliki minat pada kekayaan keluarga jeon" dia tersenyum dengan aura menakutkan "permain akan jauh lebih menyenangkan kalau foto-foto ini dilihat oleh Taehyung" Lisa kembali mengambil sesuatu dari laci meja itu "ditambah sedikit kebohongan maka..." Lisa mulai tertawa "BUUMMM... Satu ledakan menghancurkan dua keluarga sekaligus"

"Apa pun keputusan mu aku ikut Lis..." Mereka berdua tertawa bersama, memandang foto-foto ditangan Lisa dan selembar kertas bercap rumah sakit.

} Kediaman keluarga jeon {

Jungkook membuka pintu dengan malas "Aa..." Dia berteriak histeris saat melihat seokjin sang ibu berdiri didepan pintu sambil melipat kedua tangannya di dada "apa yang eomma melakukan di sana? Mengagetkan saja" Jungkook menutup pintu lalu mengelus dada nya.

"Anak nakal kesini kau..." Dengan malas Jungkook menghampiri sang ibu, dan tanpa terduga dengan cepat seokjin menarik jungkook lalu mencubitnya "kenapa kau tidak foto Taehyung waktu pakai gaun? Eomma kan mau lihat.."

Jungkook menggeliat "A...a..a.. eomma sakit" teriaknya.

Seokjin menghentikan aksinya lalu menatap tajam ke arah Jungkook sambil mengulurkan tangannya "lalu mana cincin pernikahan mu?"

[KookV Book 1] : Time between usWhere stories live. Discover now