13

4.5K 378 24
                                    

Waspada terhadap typo.. ok!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

}Cafe butterfly {

"Bisakah eomma berhenti menelfon?" Suara Jungkook yang sedikit meninggi sukses mengagetkan Taehyung yang duduk didepan nya, Jungkook sendiri tidak bisa menahan rasa kesalnya dimana sudah puluhan kali seokjin menelfon hari ini.

[Eomma hanya ingin tau.. jadi bagaimana?" Suara seokjin di sebrang.

Jungkook menghela nafas "tuxedo dan gaun sudah.. tinggal membeli cincin" jawabnya.

[Lalu foto gaun Taehyung? mana kook?]

"Aku tidak memfoto apa pun.. " jawab Jungkook santai.

[Kau itu bagaimana.. harusnya kau foto, eomma kan mau lihat]

Mendengar rengekan seokjin Jungkook memutar matanya malas "lain kali saja eomma.. sekarang aku mau makan, jadi aku tutup ya" tanpa mendengarkan balasan dari seokjin, Jungkook langsung memutuskan panggilan dan lalu menaruhnya di saku celananya.

"Tadi itu eomma jin?" Jungkook mengangguki pertanyaan Taehyung yang sedari tadi diam "apa yang eomma katakan?" Tanya Taehyung lagi.

"Hmm.. hanya ingin tau gaun yang nanti kau pakai" Taehyung mengangguk mengerti, Jungkook menunjuk ke arah makanan didepan Taehyung "cepat habiskan... Kita masih harus membeli cincin" sekali lagi Taehyung mengangguk dan mulai memakan makanannya.

Saat Jungkook ingin mulai makan matanya tidak sengaja bertemu dengan tatapan Lisa yang entah sejak kapan ada diluar cafe "hai sayang" Jungkook bisa membaca gerak bibir Lisa yang sekarang sedang melambai ke arahnya, Taehyung tidak bisa melihat Lisa karena posisi Lisa yang ada di belakangnya.

Jungkook menatap Taehyung dan Lisa bergantian lalu tiba-tiba Jungkook berdiri dari duduknya "Tae... Seperti nya aku harus ke toilet sebentar"

"Baiklah"

Setelah mendengar jawaban dari Taehyung Jungkook langsung berlari yang tentu saja ke arah pintu keluar, saat di luar Jungkook dengan kasar menarik lisa dari jangkauan pengelihatan Taehyung "apa yang kau lakukan disini?" Tanya Jungkook pada lisa saat mereka berdua sampai di gang kecil samping cafe.

Lisa tersenyum "apa salahnya aku disini?" Lisa berbalik bertanya sambil melepaskan genggaman tangan Jungkook.

Jungkook menunjuk ke arah cafe "kau tidak lihat ada Taehyung disana?" Kini Jungkook mulai kesal.

"Aku rasa tidak ada salahnya.. menyapa calon istri dari pacar ku" Lisa tersenyum lagi tapi yang kali ini sedikit menakutkan "aku tidak salah bicarakan? Tidak ada kata 'putus' diantara kita"

Tadi dengan irene dan sekarang lisa, Jungkook benar-benar tidak beruntung hari ini dan sialnya entah itu irene atau pun Lisa dia sama sekali tidak berkutik "lis... Aku mohon jangan sekarang"

Lisa mengelus lembut pipi Jungkook "baiklah aku mengerti... Aku pergi" Lisa menjauhkan tangannya dari Jungkook lalu berbalik "aku harap kau cepat mengakhiri ini semua kook" setelah mengatakan itu Lisa berjalan menjauh.

"Karena kalau tidak.. aku yang akan mengakhiri nya, dan pasti nya kau tidak akan suka dengan ending yang aku buat" batin Lisa.

[KookV Book 1] : Time between usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang