19

4K 329 44
                                    

Masih bersama dengan emak di sini 😙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

}Keesokan harinya - kediaman keluarga Kim {

Taehyung duduk ditepi ranjang di kamarnya, begitu banyak barang di ranjang bermotif singa lucu itu. Satu persatu Taehyung mulai memasukkan barang-barang kedalam kotak berukuran sedang itu, Taehyung mengambil setangkai bunga mawar yang sudah layu dengan cantiknya di laminating. Taehyung tersenyum kecil memandangnya "bunga ini begitu indah.. tapi itu dulu" Taehyung menghela nafas panjang "pada akhirnya memang harus seperti ini" Taehyung menaruh bunga itu kedalam kotak.

Sebuah ingatan tentang jungkook masuk dalam kepalanya...

"Apa kau Kim Taehyung?" Jungkook mengulurkan setangkai bunga mawar pada Taehyung "itu untuk mu"

Taehyung tersenyum dengan rona merah yang terlihat begitu jelas di pipinya "terima kasih kookie"

Itu adalah ingatan pertemuan pertamanya dengan jungkook, mata Taehyung mulai berkaca-kaca "bodohnya aku, berfikir kau suka pada ku" Taehyung mengambil barang lain yang ada di ranjang itu, sebuah boneka berbentuk kelinci berwarna abu-abu berukuran kecil. Taehyung mengelus lembut boneka itu "aku lebih suka singa... Tapi karena kau, aku mulai belajar untuk menyukai kelinci" satu tetes air matanya jatuh "seharusnya aku tau.. singa dan kelinci itu tidak cocok" Taehyung menaruh boneka itu ke dalam kotak.

Lagi! Sebuah ingatan masuk kedalam pikiran kacau Taehyung...

Didepan sebuah stan penjual boneka di taman bermain Taehyung tengah memilih "kookie aku mau ini" seru Taehyung sambil mengangkat sebuah boneka singa berukuran sedang.

"Hm" jawab jungkook dengan malas.

Taehyung mengerucutkan bibirnya "apa kookie tidak suka?" Tanyanya saat menyadari ekspresi tidak suka jungkook.

Jungkook mengangguk "ya.. aku tidak suka" jawabnya dengan jujur.

"Kalau bukan singa.. lalu apa yang kookie suka?" Tanya Taehyung sekali lagi.

Dengan acuh jungkook menunjuk ke sembarang arah "kelinci itu bagus"

Taehyung langsung membuang boneka ditangannya lalu mengambil boneka yang jungkook tunjuk "kalau begitu aku mau beli ini"

Untuk kesekian kalinya Taehyung menghela nafas panjang, karena mengingat semua itu benar-benar melelahkan. Taehyung menghapus air matanya lalu mengambil sebuah bingkai foto, foto dirinya bersama jungkook "dengan bodohnya... Aku mengharapkan mu" Taehyung menunduk dengan bingkai yang masih ditangannya "bukankah kau begitu jahat?" Taehyung memandang ke arah bingkai itu sampai tangisan yang sedari tadi dia tahan pecah "hiks... Kau membuat luka yang begitu menyakitkan, tapi dengan bodohnya hati ku masih mencintai mu" begitu sesak di hatinya "hiks.. aku harus bagaimana? Agar kau pergi dari hidupku hiks.. hiks"

Tanpa sadar tangisan itu terdengar sampai ke luar kamar, dan disana ada Chanyeol sedang memapah Baekhyun yang hampir duduk ke lantai. Niatnya ingin melihat kondisi Taehyung, mereka malah mendengar isakan taehyung yang menghentikan langkah mereka. "Chan..." Lirih Baekhyun, dengan sekuat tenaga Baekhyun memegangi bibirnya agar tak mengeluarkan suara.

[KookV Book 1] : Time between usTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon