4. Balas Dendam sang Ballerina

198 15 0
                                    

Suatu ketika ada seorang penari ballet bernama Sabrina dia adalah penari yang paling indah dan gemulai pada saat menari.

Dan sudah menjadi rahasia umum kalau banyak yang iri melihatnya dan itu termasuk Silvia yang selalu berada di bawah Sabrina. Bagai gelap mata Silvia merencanakan hal jahat pada Sabrina.

" Biar tahu rasa kamu Sabrina setelah ini akulah yang akan mendapat sanjungan dari semua orang " Ucap Silvia ketika menaruh minyak kelantai pada saat Sabrina akan latihan

Dan hal buruk pun terjadi Sabrina yang sedang menari tak sengaja terpleset dan kepalanya terbentur hingga nyawanya tak tertolong, Silvia yang panik karna dia hanya ingin menyelakai Silvia bukan membunuh langsung membersih kan bekas minyak di lantai sampai tidak berbekas.

Pertamanya memang dia menyesali perbuatannya pada Sabrina tapi tak lama setelahnya dia malah larut dalam sanjungan semua orang yang kini menuju padanya seorang setelah Sabrina telah tiada.

  Tidak ada yang pernah tau apa penyebab hilangnya nyawa sabrina karena yang mereka dapati hanya ada tubuh sabrina yang sudah tergeletak tanpa adanya saksi mata diruang latihan pada saat itu.

  Hingga pada suatu ketika Silvia akan mengadakan Pentas dimana dia lah bintang panggung nya, dan pada saat dimana Silvia menari semua orang takjub melihat Silvia karna hari itu dia menari sangat indah seperti bukan dirinya.

  Dan pada bagian akhir tarian tubuh silvia ambruk kelantai yang membuat semua orang panik melihat keadaan Silvia dan langsung menghubungi ambulance.

  Salah satu dari mereka berinisiatif untuk melihat rekaman pertunjukan pada salah satu penonton yang sengaja merekam mereka tercengang apa yang mereka lihat,, kalau Silvia tidak menari sendirian melainkan ada Sabrina di belakangnya menjambak rambut dan mengayunkan tubuh Silvia seakan Silvia sedang menari padahal ketika selesai dipriksa perawat mengatakan bahwa Silvia sudah meninggal 1 jam sebelum pentas dimulai.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 14, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Dunia MistisWhere stories live. Discover now